ID | EN

Evergreen, Tampil Maksimal dengan Harga Super Terjangkau

Evergreen, salon pilihan dengan harga sangat terjangkau.

Bagi banyak perempuan, penampilan merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Dengan penampilan maksimal, rasa percaya diri juga ikut meningkat. Untuk mendapatkannya, salon menjadi tempat andalan para kaum hawa. Evergreen menjadi salon yang sangat ideal karena menyediakan berbagai macam perawatan yang mampu membuat penampilan Anda terlihat maksimal.

 

photo source: www.instagram.com/evergreensalon.id

Evergreen memiliki 3 cabang yang tersebar di Tebet, Kramat Pela dan Gunawarman. Salon satu ini memang terkenal karena harganya yang super terjangkau. Meski demikian, pelayanan yang diberikan tetap maksimal. Di samping itu, bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami, seperti creambath tradisional menggunakan cokelat, green tea, ginseng, melon, aloe vera, kemiri dan alpukat yang bisa Anda nikmati mulai dari Rp60.000-an.

 

photo source: www.instagram.com/evergreensalon.id

Evergreen juga menjadi pilihan ideal bagi Anda yang ingin membuat badan jadi relaks dengan pijatan yang enak. Sama seperti creambath, pijat dan lulur di sini menggunakan bahan yang diracik sendiri untuk memberikan hasil kulit yang lebih halus dan relaks. Atmosfer salon yang nyaman akan membuat Anda betah berlama-lama.

 

photo source: www.instagram.com/evergreensalon.id

Masing-masing gerai Evergreen buka dari pukul 6 pagi hingga malam hari, sehingga Anda dapat berkunjung dan mencoba berbagai perawatan memanjakan lainnya seperti manicure, pedicure, cutting hingga blow dry sepulang kerja nanti.

 

Scroll To Top