ID | EN

Fans Bollywood? Jangan Lewatkan Konser Perdana Mika Singh di Jakarta

Konser perdana Mika Singh di Jakarta, 30 September 2017 di Britama Basketball Stadium Kelapa Gading.

Pelantun lagu-lagu hits Bollywood, pencipta lagu sekaligus aktor asal India, Mika Singh siap menggelar konser perdananya di Jakarta. Salah satu coach dalam acara ajang pencarian bakat The Voice India ini ingin memanjakan para fans setia di Indonesia.

Suara merdu Mika kerap dijadikan soundtrack untuk mengisi film-film populer Bollywood. Lagu-lagu yang dibawakan pun selalu meledak dipasaran berkat suara merdunya. Tercatat, lebih dari 50 lagu hits pernah dinyanyikan oleh Mika.

Sebelum menonton konsernya yang diselenggarakan 30 September 2017 mendatang, berikut lima lagu Mika Singh yang wajib Anda dengar, terutama bagi para penggemar Bollywood.

Gandi Baat

Lagu satu ini merupakan soundtrack dari film R… Rajkumar yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Mika didapuk untuk melantunkan lagu dari film yang diperankan oleh Shahid Kapoor dan Sonakshi Sinha ini bersama dengan Kalpana Patowary.

Mast Kalander

Bekerja sama dengan rapper Bollywood, Yo Yo Honey Singh, Mika merilis lagu berjudul Mast Kalander pada tahun 2014 lalu.

Singh is King

Mika mulai melebarkan sayapnya ke industri musik Hollywood, terbukti dengan hasil kerja samanya dengan rapper Snoop Dogg untuk mengisi soundtrack film Singh is King.

440 Volt

Salah satu lagu dalam album original soundtrack film Sultan ini begitu diminati. Mika sebagai playback singer mengajak aktor kawakan Salman Khan untuk lipsync.

Aaj Ki Party

Masih setia dengan Salman Khan, Mika kembali menjadi playback singer dalam soundtrack film Bajrangi Bhaijaan. Film yang dirilis tahun 2015 lalu ini menjadi film terlaris di India dan pasar Internasional.

Tidak sabar untuk mendengarkan salah satu soundtrack hits secara langsung? Jangan lewatkan konser perdana Mika Singh pada 30 September mendatang yang akan diselenggarakan di Britama Basketball Stadium Kelapa Gading. Tiket yang dibanderol mulai dari Rp200.000,- hingga Rp3.000.000,- dapat Anda beli melalui https://id.bookmyshow.com.

Scroll To Top