ID | EN

5 Studio Pilates di Jakarta

5 Studio Pilates di Jakarta

Kini, semakin banyak wanita yang peduli akan kesehatannya, baik dengan cara mengatur pola makan maupun melakukan berbagai latihan fisik. Salah satu latihan fisik yang saat ini tengah popular di kalangan kaum hawa adalah pilates. Selain dapat membuat tubuh jadi lebih lentur dan fleksibel, pilates juga bisa mengatasi beberapa masalah termasuk nyeri di punggung.

Di Jakarta sudah banyak studio kebugaran yang menyediakan kelas pilates, lima di antaranya bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Annabe Pilates Studio
Didirikan pada tahun 2004, studio pilates ini berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Annabe menyediakan studio yang luas dan modern, serta tentunya fasilitas pilates yang lengkap. Trainer di sini dijamin terpercaya dan profesional, karena sudah tersertifikasi. Yang paling menarik di sini adalah program pilates yang ditawarkan cukup terjangkau dan sudah termasuk kelas Pilates, Gyrotonic, Pure Stretch, Garuda dan Anti Gravity Yoga. Anda juga bisa meminta kelas pilates pribadi, lho.

Photo Source: http://swotfish.co.id

Alamat: Kemang Square No. 5 Lt. 2, Jl. Kemang Raya, Bangka, Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
No. Telp: (021) 7199942
Jam Operasional: Senin-Sabtu: 07.00-17.00 WIB
Website: http://www.annabepilates.com

2. Pilates @ Kemang
Masih di kawasan Kemang, Pilates @ Kemang menawarkan studio pilates yang nyaman dan peralatan Stott Pilates dan Red Cords yang lengkap. Cocok untuk Anda penyuka olahraga pilates.

Baik untuk mengembalikan keseimbangan, memperkuat otot inti, meningkatkan postur tubuh, menyembuhkan luka-luka, meningkatkan fleksibilitas, persiapan untuk melahirkan, membentuk kembali tubuh, sekadar ingin berkeringat atau hanya untuk bersantai dari padatnya rutinitas, bisa Anda dapatkan di sini.

Trainer di sini sudah terlatih, profesional, dan siap untuk membantu Anda dalam mencapai hidup sehat dengan cara yang efektif dan menyenangkan.

Photo Source: http://www.pilatesatkemang.com

Jangan lupa follow Instagram mereka untuk mendapatkan satu kali kelas pilates gratis.

Alamat: The Colony 5th Floor, Jl. Kemang Raya No. 6, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12730
E-mail: info@pilateskemang.com
No. Telp: 021-2952 9949
Jam Operasional: Setiap hari: 10.00-22.00 WIB
Website: http://www.pilatesatkemang.com
Instagram: https://www.instagram.com/pilateskemang

3. POP Pilates Method Studio
POP merupakan singkatan dari 'Perfecting Our Posture'. Studio ini mempunyai visi untuk mengajar dan berbagi banyak manfaat dari pilates kepada masyarakat melalui keunggulan dan kualitas latihan.

POP menyediakan kelas pilates, yoga, dan menari. Ada pula rangkaian terapi yang bisa membantu meringkankan cedera punggung dan bahu. Jika Anda ternasuk orang yang sibuk, Anda bisa meminta POP untuk mendatangi kantor Anda.

Alamat: Jl. Puri Sentra Niaga, Blok. T1, No. 50, Puri Indah, Jakarta Barat 11610
No. Telp: 021 5822243
Jam Operasional: Senin-Jumat: 06.00 am-21.00 WIB, Sabtu: 06.00-12.00 WIB
Website: http://www.poppilatesmethod.com
Instagram: https://www.instagram.com/poppilatesmethod

4. Vitruvian
Pusat latihan berlisensi Stott Pilates pertama di Indonesia ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Studio seluas 450 m² ini juga menyediakan fasilitas pendukung yang lengkap, mulai dari kolam renang, shower, hingga kamar ganti. Pemilik Vitruvian yang juga certified instructor trainer pertama di Indonesia, Lily Touw, memastikan Anda berada di tangan terbaik.

Photo Source: http://www.vitruvianpilates.com

Di sini, kelas pilates juga bisa diikuti secara private dengan membayar Rp 689.000,- untuk satu kali kunjungan dengan instruktur junior dan Rp 819.000,- dengan instruktur senior. Jika tertarik mengambil kelas per paket, Anda bisa mencoba paket 10 kali pertemuan. Harga yang ditawarkan untuk paket ini mulai dari Rp 5,3 juta.

Alamat: Jl. Sekolah Duta Raya No.27, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310
No. Telp: 021 7513782
E-mail: info@vitruvianpilates.com
Jam Operasional: Senin-Sabtu: 07.00-20.00 WIB
Website: http://www.vitruvianpilates.com

5. Bodyworks
Di Bodyworks, Anda akan dilatih oleh seorang traineer profesional dari Amerika Serikat dengan sarana latihan yang lengkap. Peralatan piltes di sini cukup berbeda dengan studio lainnya, karena menggunakan peralatan Reformer. Alat ini dilengkapi dengan pegas, tali, dan katrol. Latihan dengan Reformer sendiri bisa dilakukan dengan cara duduk, berlutut, berdiri, atau berbaring di atasnya.

Bodyworks memiliki instruktur pilates yang bersertifikat untuk memberikan pelatihan. Didirikan pada 2003, Bodyworks tidak hanya menyediakan kelas pilates saja, namun ada juga kelas kebugaran lainnya.

 

Photo Source: http://bodyworks-thepilatestudio.com

Alamat: The Dharmawangsa Hotel Klub Bimasena 3rd Floor, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12160
No. Telp: 021 72801386
Website: http://bodyworks-thepilatestudio.com

Scroll To Top