ID | EN

Find the Best Quality Product at Kem Chicks!

Belanja groceries bermutu tinggi di Kem Chicks.

Berbelanja kebutuhan sehari-hari pastinya dilakukan oleh semua orang. Namun, untuk menemukan produk berkualitas yang dapat menunjang kesehatan belum tentu ada di semua supermarket.

Di Kem Chicks, Anda tak perlu khawatir karena Kem Chicks hanya menyediakan produk berkualitas untuk pelanggannya. Kem Chicks sendiri sudah dikenal sebagai supermarket yang menjual produk impor sejak tahun 1970, karena itu Kem Chicks sendiri memiliki pelanggan yang berada di kelas menengah ke atas serta kaum ekspatriat.

Letaknya pun berada di Kemang yang merupakan salah satu area hunian terkemuka bagi warga negara asing maupun WNI. Tak hanya produknya yang berkualitas, suasana supermarket ini pun nyaman didukung dengan pegawainya yang ramah serta penuh pengetahuan tentang produk dan siap membantu Anda.

Walaupun Kem Chicks menjual berbagai produk rumahan yang berasal dari berbagai negara, Anda pun tentunya masih bisa menemukan produk lokal Indonesia, lho. Mulai dari daging dan sayuran segar, bakery, makanan ringan, minuman, alat kebersihan, alat rumah tangga, hingga makanan siap makan yang berasal dari tangan chef handal bisa Anda dapatkan di sini. Jangan lupa untuk membawa tas belanja untuk mengurangi penggunaan kantung plastik, ya!

Scroll To Top