ID | EN

Akomodasi Manis nan Elegan Dekat Bandara

FM7 Hotel, hotel bintang 4 dekat bandara Soekarno Hatta menawarkan 6 tipe kamar dan fasilitas berkualitas lain dengan harga terjangkau.

Satu lagi pilihan akomodasi untuk Anda yang ingin bermalam di dekat bandara Soekarno-Hatta. FM7 Resort Hotel, sebuah hotel bintang 4 yang berjarak kurang lebih 2 km dari Bandara Soekarno-Hatta.

Tak hanya menawarkan kemudahan transportasi dengan fasilitas shuttle car gratis untuk antar jemput ke Bandara Soekarno-Hatta, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang indoor, whirlpool, sauna & steam, laundry & dry cleaning, apotek, salon, dan koneksi Wi-Fi.

Keperluan bisnis Anda juga bisa terpenuhi dengan Business Center dan Function Room. Di hotel ini, Anda tak sekedar bisa menginap, tetapi juga bersenang-senang dengan fasilitas karaoke dan sports bar.

Photo source: http://fm7hotel.com

Dengan total 272 kamar berdesain elegan, FM7 Hotel menawarkan 6 jenis kamar yakni Superior, Deluxe, Deluxe Plus, Premier, Premier with Pool View, dan Junior Suite. Jika Anda memilih kamar Superior atau Deluxe, Anda bisa merebahkan diri dengan nyaman di kamar dengan luas mulai dari 23 m2 – 40m2 ditemani LCD TV dengan channel internasional, AC, mini bar, sebuah meja kerja, kulkas, safe deposit box, shower, dan perlengkapan mandi yang lengkap.

Berbeda dengan kamar Deluxe Plus dengan fasilitas bathtub atau kesempatan mendapat complementary fruit basket dan koran di kamar Premier. Atau jika Anda ingin menikmati keindahan panorama kolam renang FM7 Hotel, pilih saja kamar Premier with Pool View. Atau tak perlu tanggung-tanggung, Anda bisa pilih kenyamanan maksimal dalam kamar seluas 45 m2 dilengkapi fasilitas Jacuzzi dan sofa di Junior Suite.

Photo source: http://fm7hotel.com

Tak lupa manjakan diri Anda dengan fasilitas spa eksklusif dan fitness center bagi Anda penggemar olahraga. Kebutuhan kuliner Anda pun bisa terpenuhi dengan 4 jenis culinary spots yang ditawarkan. Ada AJ Brandon Coffee & Resto dengan hidangan Indonesia, Malaysia, dan Cina, Montezuma dengan hidangan Western, The Porte Eatery and Café yang menyajikan hidangan Thailand dan Italia, dan Lululala Artisan Patisserie dengan beragam pilihan desserts. Such a sweet stay at FM7 Hotel!

Scroll To Top