ID | EN

Serviced Apartment Jempolan di Segitiga Emas

Fraser Place Setiabudi dengan fasilitas mumpuni.

Satu lagi serviced apartment di kawasan strategis Jakarta yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda. Menjulang setinggi 31 lantai di atas kawasan pusat bisnis Segitiga Emas Jakarta yang terkenal, Fraser Place Setiabudi Jakarta menyediakan 151 hunian dengan layanan prima yang berada di dalam taman lanskap yang luas dan subur. Semakin lengkap karena apartemen ini menawarkan segudang pilihan rekreasi yang melayani penghuni baik yang tinggal dalam waktu lama atau sebentar.

Setiap apartemen berperabotan lengkap dan dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar tidur, serta akses Wi-Fi gratis untuk memastikan konektivitas tanpa batas setiap saat. Apartemen di Jakarta Selatan ini terbagi menjadi One Bedroom Apartment, Two Bedroom Apartments, dan Three Bedroom Apartments.


Photo Source: https://setiabudi-jakarta.frasershospitality.com

Beristirahatlah dari rutinitas yang biasa Anda lakukan dan berolahraga di gym dengan peralatan lengkap atau recharge diri Anda di sauna. Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik mencakup kolam renang lanskap, jogging track, lapangan basket, outdoor BBQ pits, hingga jacuzzi. Juga tersedia tempat konferensi dan layanan antar-jemput gratis untuk Anda yang ingin menjelajahi kota metropolitan yang semarak ini.

Di sini Anda juga bisa menikmati serangkaian masakan Asia dan Barat yang lezat. Restoran di apartemen ini buka sepanjang hari. Jardino mungkin akan menjadi tempat makan favorit Anda selanjutnya selama tinggal di Fraser Place Setiabudi.

 

Website: https://setiabudi-jakarta.frasershospitality.com

Scroll To Top