ID | EN

Relaxing After-work Cocktails at Potato Head Jakarta

Potato Head, perfect bar to sip craft cocktails.

Nama Potato Head muncul sebagai salah satu tempat yang cocok untuk Anda kunjungi sepulang kerja. Rasanya memang sudah menjadi gaya hidup masyarakat Jakarta untuk menghabiskan waktu bersama sepulang kerja, apalagi menjelang akhir pekan. Untuk melepas lelah, Anda bisa bersantai sejenak di Potato Head Bar.

 

photo source: TripAdvisor.com

Hampir setiap hari, tempat ini dipadati orang kantoran. Karena memang bar ini letaknya berada di kawasan perkantoran. Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu untuk melepas lelah dan penat sambil menikmati segelas koktail dan makanan.

 

photo source: asia-bars.com

Potato Head memang dikenal sebagai salah satu bar dengan craft cocktails terbaik di Jakarta yang senantiasa menyajikan minuman berkualitas dan dijamin menyegarkan seperti PTT Mojito seharga Rp125.000 dari deretan Potato Head Classics, Smoked Negroni seharga Rp135.000 dari deretan Aged, Smoked & Grilled, Jakarta Bloody Mary seharga Rp125.000 dari deretan Coktails atau Purwodadi Garden dengan harga lebih bersahabat, Rp55.000 dari deretan Mocktails.

 

photo source: zomato.com

Pemandangan gedung-gedung tinggi bisa menemani saat santai Anda bersama teman ataupun pasangan. Tempat yang tak pernah sepi ini benar-benar menyajikan minuman yang begitu memanjakan lidah.

 

Scroll To Top