ID | EN

Have a Different Kind of Nightlife Fun!

Jenja Jakarta, salah satu klub malam terfavorit di Bali kini hadir di Jakarta, tepatnya Cilandak Town Square dengan genre musik electro, tech-house dan techno.

Why so serious, Jakarta? Karena Jenja, salah satu night club terfavorit di Bali kini telah hadir di Jakarta dan siap menyediakan tempat hiburan malam yang tak kalah seru untuk Anda.

Lokasinya yang berada di Cilandak Town Square membuat Jenja bisa menjadi tempat yang strategis untuk Anda yang ngantor di kawasan T.B. Simatupang dan butuh after office entertainment, nih.

Sebagai pendatang baru di daftar club Jakarta sejak 5 Agustus 2016 lalu, Jenja menawarkan hal yang berbeda dari club lainnya. Di sini, Anda tak akan berajojing dengan musik komersial layaknya EDM, RnB, house music, dan lain-lain, melainkan musik dengan genre electro, tech-house, dan techno.

Di Bali sendiri, Jenja sudah mengundang DJ ternama untuk event-event yang diadakan, seperti Audiojack, Jamie Jones, Herman Cattaneo, Goldie, dan Mr. Carmack. Tak heran Jenja digemari para ekspat di Pulau Dewata sana, ya.

Photo source: http://www.clubjenja.com

Memasuki club ini, Anda akan amazed dengan interiornya. Bagian atapnya dihiasi dengan ornamen kayu yang disusun secara geometris dan abstrak, membuat suasana club semakin seru. Tak lupa dilengkapi dengan lantai marmer hitam yang elegan.

Sederet pilihan minuman spirits favorit Anda dan juga menu cocktail khas Jenja juga akan semakin menghidupkan malam, dong, pastinya?

Sesampainya di sini, Anda bisa langsung ke area bar, bersantai di sofa, atau langsung melepas penat di dancefloor. Well, kalau Anda, mana dulu yang akan Anda pilih di Jenja?

Scroll To Top