ID | EN

Solusi Pernikahan Anda

Butik Angel di kawasan Kelapa Gading, Bintaro dan Blok M menyediakan banyak gaun pengantin dan kebaya pilihan dengan harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Pernikahan menjadi sebuah momen yang sangat berharga. Oleh sebab itu, siapa saja yang akan menikah harus mempersiapkannya dengan matang. Mulai dari lokasi pernikahan, katering untuk para tamu, hingga baju pengantin. Berbicara mengenai baju pengantin, apabila Anda bingung hendak membeli atau menyewa baju pengantin di mana, Anda bisa mengunjungi Butik Angel yang siap membantu Anda.

Butik yang menyediakan banyak pilihan gaun pengantin ini berada di depan Mall Kelapa Gading. Selain berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Butik Angel juga bisa anda temukan di Bintaro dan kawasan Blok M.

Pilihan gaun pengantin yang disediakan cukup banyak, Anda dapat memilih yang sesuai dengan model atau desain yang diinginkan. Untuk masalah harga, Anda pun tidak perlu khawatir. Butik ini dapat dijangkau oleh semua kalangan.

Selain menyediakan berbagai pilihan gaun pengantin, Butik Angel juga menawarkan berbagai macam kebaya yang bisa digunakan untuk acara lainnya, seperti wisuda.

Beberapa koleksi andalan Butik Angel, antara lain Angel Paris Bridal Collection, Kebaya Collection, dan Evening Gown. Dari semua koleksi yang ada, butik ini lebih mengutamakan gaun untuk pernikahan.

Selain menyediakan koleksi gaun yang dapat disewa, Butik Angel juga menawarkan program partnership jika Anda tertarik untuk melakukan kerja sama bisnis.

Scroll To Top