ID | EN

Kelas Yoga untuk Pemula Hingga Profesional

Kalyana Yoga Studio di Jl. Wolter Monginsidi tawarkan berbagai kelas basic, intermediate hingga advanced dengan gerakan intens.

Yoga bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak suka olahraga dengan gerakan yang intens. Selain memberikan manfaat fisik, yoga juga bisa membuat Anda merasa tenang dan rileks. Salah satu tempat di mana Anda bisa melakukan yoga adalah Kalyana Yoga Studio yang terletak di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan.

 

Di sini Anda bisa mengikuti berbagai kelas yoga mulai dari everyday yoga, meditation, restorative yoga, Asthanga inspired flow, gentle flow, yin yoga, hingga flowing dengan berbagai tingkat kemahiran mulai dari yang basic, intermediate, hingga advanced.

 
Photo source: http://www.kalyanayogastudio.blogspot.com

Studio yoga yang didominasi warna kayu dan ungu muda ini dijamin akan memberikan Anda kenyamanan maksimal. Dengan instruktur yang berpengalaman, Anda tidak perlu takut jika sebelumnya tidak pernah melakukan yoga karena kelas untuk pemula juga tersedia di sini.

 

Harga untuk satu sesi kelas yoga dihargai Rp135.000,-. Tersedia juga berbagai paket kelas seperti paket 4 bulan, yakni Rp390.000,- untuk 3 sesi, Rp550.000,- untuk 5 sesi, dan Rp1.000.000,- untuk 10 sesi. Kalau Anda ingin paket unlimited tersedia juga, lho, dengan harga Rp1.380.000,- per bulan atau Rp15.450.000,- per tahun. Ada juga sesi private bagi Anda yang ingin memiliki kelas sendiri dengan harga Rp450.000,- per orang, atau sesi small group yang bisa diisi 2-6 orang dengan harga Rp600.000,- per grup.

 Photo source: Facebook (Kalyana Yoga Studio)

Bila ingin mengikuti kelas di Kalyana Yoga Studio, Anda bisa melakukan pendaftaran minimal 24 jam sebelum jadwal kelas dimulai. Anda bisa melihat jadwal kelas tersebut melalui situs Kalyana Yoga Studio yang bisa diakses di bawah ini. Namaste!

Scroll To Top