ID | EN

Get Ready, Morrissey is Coming Back to Jakarta!

Saatnya menyambut musisi legendaris asal Inggris, Morrissey!

Mantan frontman band The Smiths, Steven Patrick Morrissey, atau yang lebih dikenal dengan nama Morrissey akan kembali tampil di Jakarta. Setelah sukses menggelar konser di Ibu Kota pada tahun 2012, Morrissey akan kembali mengguncang malam Anda pada 12 Oktober 2016, di Gelora Bung Karno Jakarta, lebih tepatnya di ex-Golf Driving Range Senayan.

Pria asal Inggris yang sudah berusia 57 tahun ini sudah berkecimpung di industri musik sejak puluhan tahun yang lalu dan telah mengeluarkan 49 single lagu dan 12 album solo yang beberapa hits-nya mencapai puncak tangga lagu.

Tur internasional Morrissey dimulai pada bulan September di Chicago, Amerika Serikat, dan akan menjangkau Asia dan Australia sebelum kembali ke Amerika Serikat. Tentunya Anda tak mau ketinggalan, dong?

Dipromotori oleh KiosPlay, Anda bisa mendapatkan tiketnya sekarang dengan harga Rp800.000,- untuk kelas Regular dan Rp1.500.000,- untuk kelas VIP melalui situs resmi KiosPlay yang bisa Anda akses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Pastikan Anda jangan sampai telat, ya, karena konser akan dimulai pukul 19.30 WIB. Have a great night while singing along with Morrissey!

Scroll To Top