ID | EN

Get Your Local Taste at LōCARASA

LōCARASA, gelato dengan cita rasa jajanan lokal asli Indonesia.

Di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ada satu tempat yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati gelato dengan cita rasa asli Indonesia. Terinspirasi dari jajanan lokal yang menjadi favorit banyak anak muda, L?CARASA membuat aneka gelato dengan bahan-bahan alami.

photo source: www.instagram.com/locarasa

Tampak luar, L?CARASA terlihat simple, dengan etalase kaca yang memperlihatkan betapa menggiurkannya puluhan rasa gelato yang dapat Anda pilih sesuai selera. Kebanyakan memang terinspirasi dari jajanan lokal, seperti klepon, martabak, rujak sorbet, Klappertaart dan es doger.

photo source: www.instagram.com/locarasa

Anda bahkan dapat mencicipi unik dan enaknya gelato rasa vanilla Flores, kemangi, cappuccino Toraja hingga cokelat kenari yang bahannya diperoleh langsung dari petani di kota penghasil tanpa harus menguras kantong. Pasalnya, 2 rasa gelato (100 gr) hanya dibanderol Rp20.000an, sementara 3 rasa gelato (200 gr) dibanderol Rp25.000an. Harganya yang ramah di kantong memungkinkan Anda mencicipi lebih banyak rasa saat berkunjung.

 

photo source: www.instagram.com/locarasa

Di dalamnya, aneka camilan tradisional yang dipajang di atas meja pantry juga memanggil Anda. Mulai dari Tahu Gejrot, Kue Cubit, Surabi Solo, Kue Pukis, Risoles Ayam dan Sapi, Kerak Telor original, rendang hingga bumbu Bali. Selain itu, ada pula pilihan kopi yang tak kalah nikmat, salah satu yang menjadi favorit adalah Kopi Coklat Keju, Es Coklat Keju dan Es Kopi Keju. Dijamin bikin ketagihan, deh!

 

Scroll To Top