ID | EN

Get Your Sexy Look with Wacoal

Wacoal, produk underwear asal Jepang tanpa bahan kimia berbahaya.

Produsen produk underwear asal Jepang ini memang cukup populer di kalangan perempuan. Pasalnya, Wacoal secara konsisten memastikan setiap produknya terlihat indah, nyaman dikenakan dan menjaga kesehatan pemakainya.

photo source: https://www.instagram.com/wacoal_id/?hl=en

Bra, celana dalam, baju tidur dan lingerie yang ditawarkan Wacoal menggunakan campuran bahan-bahan berkualitas, seperti katun, polyester dan spandex. Desain, motif, warna dan modelnya pun disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, Wacoal memastikan jika setiap produk yang dihasilkan tidak mengandung bahan kimia yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit.

 

photo source: https://www.instagram.com/wacoal_id/?hl=en

Seperti koleksi sexy look yang menonjolkan belahan dada lengkap dengan renda untuk menambah kesan seksi. Sementara warnanya, mengacu pada warna-warna yang sedang tren, seperti merah, magenta, biru dan hitam.

 

photo source: https://www.instagram.com/wacoal_id/?hl=en

Wacoal sendiri menyediakan tiga jenis brand berbeda dengan kualitas yang sama untuk menjangkau segmen kelas atas sampai bawah, seperti Wacoal itu sendiri untuk menengah ke atas, Luludi untuk menengah ke bawah dan Sorci untuk remaja. Dengan begitu, Anda bisa tampil cantik luar dan dalam sesuai dengan kebutuhan.

 

Scroll To Top