ID | EN

GFriend Siap Sapa Penggemarnya di Jakarta

GFriend bakal konser di Jakarta Agustus mendatang.

Kabar gembira untuk para penggemar girl group asal Korea Selatan, G-Friend di Indonesia, pasalnya, Eunha, Yerin, Sowon, SinB, dan Umji bakal menggelar tur Asia tahun ini dan Jakarta menjadi salah satu negara yang akan mereka sambangi. Pengumuman itu disampaikan pada Februari lalu melalui akun media sosial mereka.

Jakarta akan menjadi tuan rumah rangkaian GFriend Asia Tour pada 23 Agustus 2019. Berdasarkan pengumuman tersebut, konser nantinya akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Namun belum ada informasi lebih detail tentang harga tiket.

Konser kali ini memang akan menjadi konser solo pertama GFriend di Indonesia, namun ini bukanlah pertama kalinya girl group pelantun Glass Bead datang ke Tanah Air. Pada Desember lalu, GFriend sudah menyapa penggemarnya dalam sebuah join concert bertajuk K City Camp 2018.

Sebelum menggelar konsernya pada Agustus mendatang, GFriend dijadwalkan untuk bertandang ke Jakarta pada April nanti untuk melakukan mini fanmeeting dengan penggemar mereka sebagai brand ambassador dari sebuah produk kecantikan asal Korea Selatan.

Selain Jakarta, kota-kota lainnya yang akan masuk dalam daftar GFriend Asia Tour antara lain Kuala Lumpur (29 Juni), Singapore (20 Juli), Bangkok (27 Juli), Hong Kong (3 Agustus), Manila (25 Agustus), dan Taipei (31 Agustus).

Scroll To Top