ID | EN

Good Place to Chill Out with Friends after Work

Satu Lagi Bar, good place to chill out with friends after work.

Apa yang lebih menyenangkan dari bersantai dengan teman-teman sambil menikmati berbagai minuman favorit Anda sepulang kerja? Satu Lagi Bar yang berlokasi di Kristal Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, bisa menjadi tempat ideal untuk melepas penat usai berkutat dengan pekerjaan.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/satu-lagi-bar-kristal-hotel-pondok-indah/photos

Nikmati aneka steik istimewa dan hidangan utama lain yang tak kalah menggiurkan. Sempurnakan malam Anda dengan menyesap minuman favorit seperti red dan white wine berkualitas dengan harga mulai dari Rp250.000-an, Flaming Cocktail, Tropical Cocktail and Long Drink, Shooters, Local Beers dan minuman non-alkohol seperti jus, kopi, dan teh.

 

Sudut-sudut Satu Lagi Bar dihias dengan televisi plasma berukuran besar untuk pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai pertandingan mulai dari Liga Premier, Rugby, Cricket dan Golf. Anda juga bisa seru-seruan dengan bermain biliar bersama teman. Untuk menemani saat berkumpul dan bersantai Anda, Satu Lagi Bar juga menyajikan hiburan akustik dari band-band lokal di hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu malam (setiap dua minggu sekali).

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/satu-lagi-bar-kristal-hotel-pondok-indah/photos

Dengan kapasitas 78 seats, Satu Lagi Bar buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 2 dini hari (khusus untuk hari Jumat dan Sabtu). Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bersantai sejenak setelah pulang kerja.

Scroll To Top