ID | EN

Tempat Ngopi Nyaman dengan Coffee Blend Terbaik

Gordi HQ tawarkan coffee blend terbaik.

Di Ibu Kota ini, kedai kopi ibarat kata sudah menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian besar warganya. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk mendapatkan kopi yang nikmat, tapi juga sebagai tempat singgah yang dibutuhkan untuk menghilangkan penat. Salah satu tempat ngopi tersebut adalah Gordi HQ, sebuah coffee shop yang nyaman di sisi tenang Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang belum pernah mendengarnya, Gordi bukan lah pemain baru di dunia kopi Tanah Air. Gordi telah beroperasi sejak 2015 sebagai layanan berlangganan kopi pertama di Indonesia. Layanannya memfasilitasi konsumen dengan dua campuran kopi rahasi yang berbeda, dipilih dari roaster kopi yang berbeda di Indonesia (tak jarang roaster luar negeri), dikirim dua kali seminggu langsung ke rumah pelanggannya.


Photo Source: @gordi.id

Datang sebagai perpanjangan dari layanan online-nya, Gordi HQ coffe shop berlokasi di Cilandak, di sebuah bangunan dua lantai dengan bangunan luar berupa rumah kaca dan dinding yang didominasi warna biru. Masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan lounge yang menyerupai ruang tamu dengan suasana yang nyaman, serta begitu rileks dengan adanya tanaman gantung dan sofa.

Ruang yang lapang, banyak sinar matahari, ruang terbuka hijau, Gordi HQ memiliki nuansa terbuka yang ramah dan langka. Jika cuaca sedang memungkinkan, tempat ini juga menyediakan kopi piknik yang bisa dinikmati di halaman rumput mereka.


Photo Source: @gordi.id

Dengan sistem yang mirip dengan layanan online-nya, tempat ngopi di Cilandak ini menyajikan dua pilihan campuran kopi yang diputar dua kali seminggu. Apa pun pilihan Anda, baik manual brew atau pun kopi berbasis susu, Anda mungkin akan kesulitan memilih biji kopi yang diinginkan, karena Gordi terkenal akan bakatnya dalam memilih campuran kopi terbaik. Pilih biji kopi favorit Anda, lalu pasangkan dengan kue favorit Anda, yang dibuat oleh Levant Boulangerie. Selain itu, Anda juga dapat memilih minuman berbasis espresso, minuman cokelat buatan Korte, dan berbagai suguhan teh.

Website: https://www.gordi.id
Instagram: @gordi.id

Scroll To Top