ID | EN

Hotel Bisnis Murah di Kawasan Pancoran

Cipta Hotel Pancoran, hotel bisnis murah di Pancoran.

Hotel bintang 3 di Jakarta Selatan ini cukup populer di kalangan pebisnis maupun wisatawan plesiran. Selain menawarkan tarif kamar yang terjangkau, Cipta Hotel Pancoran juga menawarkan pelayanan terbaik untuk memanjakan Anda. Lokasinya yang strategis tepatnya di Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 19, Pancoran memudahkan Anda untuk menjangkau perkantoran dan hiburan di Jakarta Selatan termasuk Mall Ambasador.

 

photo source: https://www.instagram.com/ciptahotelpancoran/

Untuk mengakses Cipta Hotel Pancoran, ada beberapa pilihan tranportasi, seperti kereta api, turun di Stasiun Pasar Minggu Baru atau Stasiun Duren Kalibata. Sedangkan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh kurang lebih 40 menit berkendara.

 

photo source: https://www.instagram.com/ciptahotelpancoran/

Hotel bintang 3 yang dibangun tahun 2014 ini memiliki tiga jenis kamar, yakni Suite Room, Deluxe Room, dan Superior Room yang dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rp360.000-an per malam.

 

photo source: https://www.instagram.com/ciptahotelpancoran/

Menampilkan sentuhan khas Jawa yang hangat, masing-masing kamar dilengkapi koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi yang memudahkan aktivitas Anda. Di samping itu, Cipta Hotel Pancoran memiliki fasilitas pendukung untuk menambah kenyamanan seperti kolam renang, restoran yang buka 7 hari dalam seminggu, dan ruang pertemuan untuk berbagai keperluan bisnis maupun pribadi.

 

Scroll To Top