ID | EN

Area Ber-skateboard Lengkap nan Asri

Arena skateboard asri di Taman Mini Indonesia Indah.

Padatnya kota Jakarta tidak menyisakan cukup lahan untuk bagi penggemar skateboard untuk bermain dan mengekspresikan diri. Di antara gedung-gedung pencakar langit yang berjejalan, terdapat sebuah arena skateboarding yang layak disinggahi bernama Green Park Skatepark yang terletak di Taman Mini Indonesia Indah.

Area ini cukup teduh dengan banyak pepohonan di sekelilingnya. Tidak perlu khawatir apabila Anda tidak memiliki perlengkapan bermain skateboard, karena pengelola Green Park menyewakan perlengkapannya.

Jika Anda membutuhkan bimbingan untuk bermain skateboard, tempat ini juga tersedia private course. Terdapat dua buah arena untuk bermain skate board itu, satu dalam ground dan satu lagi berbentuk bowl atau poll.

Untuk bermain di kawasan Green Park, Anda dikenakan biaya masuk TMII sebesar 10.000 rupiah per orang ditambah biaya masuk arena sebesar Rp 15.000. Banyak komunitas skateboard sering menjadikan Green Park sebagai arena favorit, mengingat kelengkapan dan biaya masuk yang relatif terjangkau.

Di lokasi ini juga sering digelar berbagai perhelatan berskala internasional.  Selain arena untuk berseluncur di papan skate, Green Park menyediakan pula arena ATV, outbond, inline skate, dan area sepeda dirt jump.

Scroll To Top