ID | EN

Temukan Produk Estee Lauder Sambil Konsultasi di Gerai Resminya

Gerai Estee Lauder di Central Park Mall memiliki konsep one-stop-shopping, di mana pengunjung bisa berbelanja sambil konsultasi dengan beauty advisor.

Apakah Anda suka memakai produk kecantikan Estee Lauder? Kalau iya, maka Anda bisa memboyongnya langsung dari toko offline resminya yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat. Ini merupakan gerai Estee Lauder kedua di Indonesia, setelah toko pertamanya sukses dibuka di Galaksi Mall Surabaya.

Outlet Estee Lauder di Central Park Mall memiliki konsep one-stop-shopping, di mana pengunjung tak hanya dapat berbelanja tapi juga bisa konsultasi dengan beauty advisor tentang apa yang diinginkan untuk kulitnya, sehingga pelanggan dapat memilih produk skincare yang tepat.

Semua produk skincare Estee Lauder bisa Anda jumpai, mulai dari Double Wear Stay-In-Place Foundation, Revitalizing Supreme+ Crème, Beautiful Belle Love Eau de Parfum, Micro Essence, hingga produk paling favorit Advance Night Repair Serum, Advance Night Repair Intense Concentrate , dan Advance Night Repair Eye Concentrate Matrix.


Photo Credit: Instagram 
@esteelauderid

Gerai ini juga dilengkapi beberapa tablet yang sudah dipasang aplikasi YouCam dan MakeUP. Dengan dua aplikasi, pengunjung dapat bereksperimen dengan warna-warna makeup secara virtual. Selain itu, pengunjung juga bisa menjajal fasilitas treatment di kabin mewah menggunakan produk-produk Estee Lauder. Jika Anda tertarik mencobanya, Anda diharuskan untuk reservasi terlebih dahulu.

Treatment mewah bernama Remodelling Facial tersebut menggunakan teknik perawatan ala Prancis yang disesuaikan dengan kondisi kulit. Facial ini menargetkan bagian wajah, leher, serta pemijatan pada lengan dan tangan. Untuk satu jam perawatan mewah ini, biaya yang dikenakan sekitar Rp 1 jutaan.

 Top Photo Credit: Instagram @centralparkmall  

Scroll To Top