ID | EN

Surganya Kimchi Lezat Khas Korea

Han Il Mart tawarkan produk makanan asal Korea.

Seperti tidak ada habisnya jika membahas segala hal yang berbau kebudayaan Negeri Ginseng, Korea Selatan. Bukan hanya drama atau musik pop (K-pop) nya saja, namun juga makanannya yang menjadi idola baru. Nah, Anda mungkin sudah pernah mendengar supermarket khusus di Jakarta yang menjual produk asal Korea Selatan seperti yang satu ini.

Han Il Mart yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memiliki satu lantai berisi berbagai produk Korea yang cukup lengkap, mulai dari bumbu, makanan instan, makanan cepat saji, minuman hingga kudapan yang biasanya Anda lihat dalam drama Korea.

photo source: foursquare

Selain mata yang akan dimanjakan dengan sederet bumbu dan bahan makanan Korea siap olah yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau, lidah Anda pun akan dimanjakan dengan berbagai jenis dan merek kimchi yang pastinya lezat.

photo source: hungrygopher.com

Han Il Mart juga cukup terkenal di kalangan warga Korea Selatan yang tengah menetap di Jakarta, mereka cukup menyukai supermarket ini karena berbagai produk yang dijual 100% asli Korea.

Scroll To Top