ID | EN

Have an Unforgettable Journey with Ashley Hotel

Ashley Hotel Jakarta, hotel bintang 4 di kawasan strategis dengan ragam fasilitas modern berkualitas untuk menggenapi masa inap pebisnis dan pelancong.

Resmi diperkenalkan pada khalayak ramai akhir 2016 lalu, Ashley Hotel yang berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim menjadi idola baru para pebisnis dan pelancong. Bagaimana tidak? Selain beristirahat di dalam kamar modern yang didesain sedemikian rupa untuk mendatangkan kenyamanan prima bagi Anda, Ashley Hotel juga menawarkan fasilitas tambahan seperti restoran, pusat kebugaran hingga 10 ruang serbaguna yang dapat digunakan untuk mengakomodasi kebutuhan para pebisnis.

photo source: ebookers.com

Alasan lain mengapa banyak pebisnis dan pelancong yang menjatuhkan pilihan pada Ashley Hotel adalah lokasinya yang strategis. Dari kawasan Sarinah, Ashley Hotel dapat dijumpai dengan berkendara selama 5 menit saja. Sementara dari Stasiun Gambir, Anda cukup berkendara selama 10 menit atau 40 menit lamanya dari Bandara Soekarno Hatta. Strategis, bukan? Dan yang tak kalah penting, Ashley Hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner yang dapat Anda sambangi hanya dengan berjalan kaki.

Layaknya hotel bintang 4 di Jakarta, Ashley Hotel mengedepankan kenyamanan bagi para pebisnis dan pelancong dalam setiap pelayanan dan fasilitasnya. Salah satu fasilitas yang membuat Anda enggan meninggalkan kamarnya adalah koneksi internet yang cepat dan dapat diakses selama 24 jam non-stop secara cuma-cuma.

photo source: pegipegi.com

Sentuhan glamor dalam masing-masing kamar yang ditawarkan, mulai dari Ashley, Executive, Deluxe, Superior hingga Studio terlihat jelas dari kamar mandi pribadi dengan jendela kaca, di mana di dalamnya terdapat shower dan bathtub marmer. Perabot kayu dengan warna-warna hangat berpadu sempurna dengan tata cahaya sehingga menimbulkan kesan nyaman dan tenang.

photo source: agoda.com

Kualitas produk yang ditawarkan oleh Ashley Hotel juga dapat Anda jumpai di Adele Restaurant. Di tengah suasana modern, restoran milik Ashley Hotel ini menawarkan menu variatif bagi pebisnis dan pelancong yang membutuhkan asupan gizi berkualitas di sela-sela padatnya aktivitas.

photo source: smooth995.com

Dari bagian Asian Specialities, Adele Restaurant menawarkan beberapa menu chef recommendation seperti Lemony Chicken, Stir-Fried Sweet Soya Beef dan Prawn Kungpao. Dari bagian Western Specialities, Adele merekomendasikan Grilled Chicken Breast with Orange Sauce yang disajikan lengkap dengan labu yang dihaluskan, jagung manis dan sunkist bakar. Sementara dari Indonesian specialities-nya, Anda wajib mencicipi Nasi Goreng Kampoeng dan Ayam Penyet a la Surabaya. Tertarik untuk menginap di Ashley Hotel?

Scroll To Top