ID | EN

Menjadi Detektif Dadakan dengan Escape Hunt Experience

Waktunya mengasah logika dengan cara yang menyenangkan!

Rekreasi di Jakarta tidak melulu hanya mall saja, Anda pun bisa bersenang-senang bersama teman-teman atau keluarga sambil mengasah logika dengan cara yang menyenangkan. Caranya? Dengan permainan The Escape Hunt Experience!

Di mana Anda akan berperan menjadi detektif terkenal dari London yang datang 100 tahun lalu ke Jakarta untuk memecahkan masalah kriminal. Franchise escape game dari Bangkok ini juga dinobatkan sebagai atraksi nomor satu di Bangkok berdasarkan TripAdvisor, lho. Seperti apa keseruan yang ditawarkan tempat ini?

Nah, Anda tak perlu jauh-jauh ke Bangkok, tinggal meluncur saja ke Escape Hunt Jakarta di kawasan Kemang.

Di sini Anda akan bermain dalam kelompok yang terdiri dari 2-5 orang. Dalam waktu satu jam, Anda dan kelompok akan memecahkan teka-teki dari suatu kasus dalam sebuah ruang permainan.

Kasus yang bisa Anda pilih antara lain Kidnapping In The Study Room, Murder In The Bedroom, dan Explosion In The Kitchen. Hmmm… mendengar nama case-nya saja sudah membuat penasaran, kan, dengan keseruan yang akan dihadapi? Jangan khawatir bila akan stuck, karena akan ada Game Master yang bisa memberikan petunjuk.


Video source: YouTube (The Escape Hunt Experience Global)

Permainan ini dirancang untuk usia minimal 7 tahun, tanpa usia maksimum, dan minimal ada 1 peserta yang berumur di atas 16 tahun. Setelah permainan, Anda dan kelompok akan dijamu dengan tea time ala Inggris dan berfoto bersama sambil mengenakan kostum dan properti Escape Hunt.

Harga tiket permainan tergantung berapa orang dalam kelompok yang Anda bawa, dengan harga maksimal $85 atau sekitar Rp1.135.000,- dengan kurs dolar saat ini untuk 5 orang. Escape Hunt juga menawarkan harga spesial untuk corporate events, lho. Seru-seruan bersama rekan kerja, bakal asyik juga, nih?

Anda bisa mem-booking permainan di situs Escape Hunt Jakarta yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Let’s solve the case and have fun!

Scroll To Top