ID | EN

Have Fun at The Wave Pondok Indah Waterpark

Satu tempat bermain air bersama keluarga.

Apakah Anda sudah merencanakan akhir pekan Anda bersama keluarga? Well, walaupun sekarang masih weekdays, tetapi tidak ada salahnya dong merencanakan akhir pekan Anda nanti sedini mungkin. Jika Anda sedang mencari tempat yang masih berada di Jakarta namun tetap fun untuk didatangi, Pondok Indah Water Park bisa menjadi tujuan yang menyenangkan. Yup! Tempat ini pastinya menyenangkan buat Anda dan juga anak-anak Anda.


Video source: Youtube (Pondok Indah Mall).

Pondok Indah Water Park memiliki 6 wahana menarik yaitu Aqua Play, Wave Pool & Sandy Beach, Wizzard Slide, Lazy River, Tube Slide, dan juga tak tertinggal Olympic Swimming Pool seluas 1000 meter persegi. Wow! Setiap pengunjung yang datang ke sini pasti akan ketagihan dengan berbagai permainan wahana seru yang ada di sini. Nah, yang wajib Anda coba di sini adalah Flow Rider. Pada wahana favorit ini, Anda bisa bermain selancar layaknya seperti di pantai. Seru kan? Letaknya berada di PIM 1, tepatnya di Street Gallery.

Untuk weekdays, Anda cukup membayar Rp100.000,- dan Rp150.000,- untuk weekend. Sedangkan lewat dari jam 6 sore, keenam wahana ini tutup. Namun Anda masih bisa berenang di olympic pool hingga jam 9 malam. Jika Anda hendak berenang setelah jam 6 sore, maka Anda hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp50.000,- pada weekdays dan Rp 75.000,- pada weekend. Di sini tersedia toko-toko yang menjual makanan dan minuman, sehingga Anda tidak perlu khawatir kalau merasa lapar dan haus. Dilengkapi dengan meja-meja dan bangku-bangku yang dinaungi paying, rasanya seperti di pantai. Bagaimana? Apakah ini akan menjadi tempat rekreasi Anda bersama keluarga di akhir pekan?

Scroll To Top