ID | EN

Hidangan Autentik Indonesia Berkelas di Eastern Opulence

Eastern Opulence, fine dining dengan hidangan autentik Indonesia.

Satu lagi fine dining di Jakarta yang menyajikan hidangan autentik Indonesia berkelas, Eastern Opulence. Berlokasi di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, restoran pendatang baru ini menawarkan kemewahan Timur yang sangat kental dari arsitekturnya yang kompleks.

photo source: www.instagram.com/easternopulence/

3 lantai berbeda yang ditawarkan oleh Eastern Opulence sangat Instagrammable. Seperti lantai 1 yang merupakan ruang makan, lantai 2 ruang makan khusus VIP dan yang terakhir, ruangan bertema glass house yang begitu indah sekaligus mewah.

photo source: www.instagram.com/easternopulence/

Puas dimanjakan dengan berbagai spot menarik untuk selfie, Anda akan dimanjakan dengan berbagai hidangan asli Indonesia yang begitu nikmat. Dari deretan hidangan pembuka, Anda wajib mencicipi Lumpia Udang. Sementara dari deretan hidangan utama, Anda wajib mencicipi Paru Balado Bukit Tinggi, Gurame Ubud, Gepuk Nyonyah, Bebek Asep Raden Wijaya, Sate Beef Cheek atau Gyutan Cabe Hijau, lidah sapi yang dimasak selama 12 jam dengan api kecil sehingga tekstur dagingnya terasa sangat lembut.  

photo source: www.instagram.com/easternopulence/

Selain nikmat disantap bersama sepiring nasi putih, hidangan utama juga cocok disantap dengan beberapa jenis nasi pilihan, seperti nasi pandan hijau dan nasi merah. Akhiri perjalanan rasa Anda dengan hidangan penutup legit seperti Es Campur Sari, Es Kopyor atau Es Cendol Nangka, perpaduan apik rasa gurih dan manis berkat potongan nangka di atasnya.

Scroll To Top