ID | EN

Great Place to Hangout!

Bersantap chicken wings dengan beragam rasa di Holy Wings.

Hello, weekend! Apakah Anda sudah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu santai di weekend ini? Kalau belum, Alinear ingin merekomendasikan Holywings sebagai tempat seru untuk hangout. Kenapa? Karena selain tempatnya yang cozy, Anda bisa merasakan nikmatnya pilihan menu jagoan Holywings yaitu Chicken Wings with Dips yang bisa jadi pelengkap saat ngobrol.

Chicken wings di sini bisa Anda pilih dengan rasa Spicy Korean, Chinese Spice, Grandpa, atau Salted Egg. Selain rasa tersebut, Anda bisa juga memilih saus cocolan seperti saus Thailand, Curry, Kecap Sambal, Wasabi Mayo, BBQ, dan Lada Hitam. Porsi chicken wings tersebut bisa dipilih mulai dari yang isi 6, 12, atau 18 buah.

Selain chicken wings, ada juga Holy Skewers yang pastinya tak boleh dilewatkan. Yaitu sate yang berisi aneka macam daging dan bahan pelengkap. Sate ini berisi daging ayam, sapi, dan juga babi yang dilengkapi jamur, baso ikan, dan chikuwa.

Bumbunya pun bisa Anda pilih berdasarkan tingkat kepedasannya, mulai dari Japanese, Chinese, Korean, Javanese, Batak, hingga Manado yang paling pedas. Hmm… Bikin penasaran, kan? Perlu diingat bahwa Holywings menyajikan menu nonhalal, ya!

Photo source: Instagram (@holywingsindonesia)

Bila Anda ingin menu yang lebih mengenyangkan, ada berbagai menu nasi seperti Chicken Katsudon, Gyutandon, Crispy Thai Chicken, Spicy Korean Buta Don, hingga BBQ Pork Belly yang semuanya bisa Anda pilih tingkat kepedasannya.

Tidak lengkap rasanya bila makan tidak ditemani minuman. Holywings menyediakan berbagai macam minuman mulai dari soda, teh, jus, hingga yang beralkohol seperti bir, whisky, tequila, cocktails, dan juga wine.

Belum lagi, Holywings sering menjadi tempat manggung untuk musisi tanah air, lho. Sebut saja Sandhy Sandoro, Raisa, dan Teza Sumendra pernah tampil di sini. Pastinya akan menambah keseruan hangout di sini, bukan? Enjoy your time!

Scroll To Top