ID | EN

Home for Tasty Craft Beer

Coffeebeerian, home for tasty craft beer in South Jakarta.

Pecinta dan penikmat bir mungkin sudah tidak asing dengan istilah craft beer. Ya, craft beer sendiri merupakan bir yang dibuat dalam skala kecil (produksi dan distribusinya terbatas hanya 6 juta barel). Cita rasanya sendiri bergantung pada cara fermentasi craft beer tersebut. Namun, bukan berarti craft beer tidak memiliki rasa yang bisa dikonsumsi banyak orang. Di Selatan Jakarta, Anda bisa menikmati craft beer di sebuah tempat nongkrong dengan konsep rumahan, Coffeebeerian.

 

photo source: https://www.instagram.com/coffeebeerian/?hl=en

Berlokasi di Jl. Ciragil II No. 26, Kebayoran Baru, Coffeebeerian tidak hanya menyajikan craft beer namun juga kopi lokal dan camilan lezat, teman pedamping bir pilihan Anda seperti Beef Burger with Sweet Potato Fries, Pork Belly Fries, Roast Pork with Aglio Olio Angle Hair dan Pan Seared Herb Chicken with Mashed Potato.

 

photo source: https://www.instagram.com/coffeebeerian/?hl=en

Coffeebeerian buka hingga pukul 12 malam (Minggu tutup), jadi, buat Anda yang penasaran ingin mencicipi craft beer bisa mengunjungi tempat ini sepulang kerja nanti. Tidak perlu ragu datang sendirian, saking nyamannya, Anda bisa mendapatkan banyak tempat baru di sini. See you then!

 

Scroll To Top