ID | EN

Homey Beer Garden in Kemang

Bremer, homey beer garden in Kemang.

Berbeda dari bar-bar lain yang mengutamakan desain elegan dan modern, Bremer Beer Garden hadir di Selatan Jakarta dengan furnitur yang lebih sederhana namun mampu menambahkan kesan homey.

 

photo source: zomato.com

Bremer Beer Garden menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan hangout sambil menikmati bir. Selain lokasinya strategis, resep rahasia Bremer Beer Garden agar waktu santai Anda lebih menyenangkan adalah pilihan bir yang variatif dengan harga terjangkau dan camilan yang enak.

 

photo source: zomato.com

Bremer Beer Garden juga bisa menjadi tempat pelarian sepulang kerja sambil menunggu macet mereda. Saking banyaknya varian bir yang ditawarkan, Anda pasti akan lupa waktu kalau sudah berkunjung ke sini.

 

photo source: zomato.com

Mulai dari bir aneka rasa seperti melon, leci, stroberi, beer bomb, campuran bir, vodka dan tequila, light beer seperti Cerveza Negra, Radler, Heineken, Prost, San Miguel hingga beer tower (setara dengan 5 botol bir) yang cocok dinikmati bersama teman-teman. Agar perut tetap aman selama menyesap bir favorit Anda, cicipi camilan menggiurkan seperti Tortilla Chips, Calamari, Chicken Wings atau Snack Plater. Grab your favourite beer and make it the ultimate night!

 

Scroll To Top