ID | EN

Hotel Butik di Jakarta dengan Sentuhan Bali

Puri Denpasar, hotel butik pertama di Jakarta dengan sentuhan Bali.

Hotel yang sudah beroperasi sejak 2009 ini dikenal sebagai hotel butik mewah pertama di Jakarta. Puri Denpasar Hotel yang terletak hanya beberapa blok dari Mega Kuningan tentu memudahkan Anda menjangkau pusat pemerintahan, kedutaan dan berbagai pusat perbelanjaan di pusat Jakarta. Di samping itu, Puri Denpasar Hotel juga cukup dekat dengan tol dalam kota sehingga memudahkan para wisatawan bisnis yang datang dari luar kota.

 

photo source: https://www.instagram.com/puridenpasarhotel/

Hotel bintang 4 ini menawarkan 77 unit kamar dan suite yang mengedepankan kenyamanan dan relaksasi maksimal. Superior Double/Twin, Deluxe Double/Twin, Premier, Premier Suite, Junior Suite, Executive Suite, President Suite dan Family Suite yang ditawarkan mulai dari Rp800.000-an per malam. Kamar-kamar ini dilengkapi berbagai fasilitas berkualitas yang Anda butuhkan selama melakukan perjalanan bisnis di Jakarta, termasuk dapur, area bersantap dan bersantai (khusus untuk Executive, President dan Family Suite).

 

photo source: https://www.instagram.com/puridenpasarhotel/

Hotel ini juga melengkapi diri dengan fasilitas luar kamar yang dapat menambah kenyamanan menginap seperti kafe, restoran, bar dan lounge, 18 ruang konferensi, kolam renang luar ruang, spa dan ruang karaoke. Selain itu, yang menjadikan Puri Denpasar Hotel menonjol sebagai salah satu hotel ideal untuk berbisnis atau pun staycation di Jakarta adalah pelayanannya yang sangat baik serta suasana khas Bali yang mungkin sulit Anda temukan di hotel lain.

 

photo source: https://www.instagram.com/puridenpasarhotel/

Jika ingin mencari makanan di malam hari, Anda bisa mencoba jajanan kaki lima yang terdapat di sekitar hotel dan cukup populer di kalangan food enthusiasts karena harganya murah dan rasanya enak, seperti Ayam Penyet Pojok Jogja dan Bakmi Bangka 99. Jangan ragu mengecek website dan media sosial Puri Denpasar Hotel melalui info and contact detail yang tertera untuk mengetahui informasi promo maupun reservasi langsung.

 

Scroll To Top