ID | EN

Hotel Mewah Terintegrasi dengan Pondok Indah Mall

InterContinental Jakarta Pondok Indah, hotel mewah terintegrasi Pondok Indah Mall.
Photo source: Intercontinental Jakarta (Instagram)
 
Jika akhir pekan ini Anda belum memiliki rencana untuk keluar kota, tidak ada salahnya Anda mencoba staycation di hotel baru ini yang terintegrasi langsung dengan Pondok Indah Mall, InterContinental Jakarta Pondok Indah.
 

Photo source: Intercontinental Jakarta (Instagram)
 
 
Bagaimana tidak menyenangkan jika dalam satu kompleks Anda bisa menikmati pusat perbelanjaan, perkantoran, fasilitas ramah keluarga dan anak (waterpark) dan lapangan golf kelas dunia dalam satu jangkauan?
 

Photo source: Intercontinental Jakarta (Instagram)
 
Menariknya lagi, InterContinental Jakarta Pondok Indah memiliki beragam paket menginap khusus untuk akhir pekan seperti Weekend Jakarta Staycation yang harga kamarnya sudah termasuk tiket gratis masuk ke Pondok Indah Water Park. Ada pula paket untuk menikmati golf, spa atau berbelanja di SOGO Pondok Indah Mall 2, menarik bukan?
 

Photo source: Intercontinental Jakarta (Instagram)
 
Dengan total 27 lantai, InterContinental Jakarta Pondok Indah siap memanjakan Anda dengan 311 kamar dan suite mewah. Lebih dari tiga ratus kamar dan suite tersebut dilengkapi dengan bathtub, koneksi internet berkecepatan tinggi, lemari penyimpanan, lemari pendingin, mesin pembuat minuman hangat, TV layar datar 55 inci dengan saluran internasional pilihan dan jendela kamar yang super besar dengan pilihan pemandangan lapangan golf, kolam renang atau kota.
Scroll To Top