ID | EN

Hotel Nyaman dekat Tanah Abang

Shalva Hotel, akomodasi nyaman berjarak 5 menit dari Thamrin City dan Grand Indonesia.

Mengusung gaya European, Shalva Hotel Jakarta yang terletak di kawasan Kebon Kacang cocok untuk leisure travellers yang gemar berburu kuliner dan berbelanja. Pasalnya, selama menginap di sini, Anda bisa mengunjungi pusat grosir terbesar Tanah Abang, Thamrin City, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia hanya dengan jalan kaki selama 5 menit.

 

photo source: https://www.booking.com/ 

Untuk memastikan kenyamanan Anda selama menginap, Shalva Hotel menyediakan fasilitas berkualitas di dalam masing-masing kamar, antara lain TV kabel dengan tayangan lokal dan internasional, mesin pembuat kopi dan teh, koneksi internet berkecepatan tinggi dan kamar mandi pribadi dengan hot shower dan perlengkapan mandi.

photo source: https://www.booking.com/ 

Sementara untuk memudahkan tamu-tamunya terhubung dengan dunia digital, Shalva Hotel menyediakan fasilitas koneksi internet berkecepatan tinggi yang dapat diakses di seluruh area hotel. Hotel ini juga dilengkapi Sky Lounge dengan pemandangan khas kota Jakarta, smoking area, restoran serta spa yang dapat dinikmati oleh business maupun leisure travellers.

 

photo source: https://www.misteraladin.com/ 

Bagi yang ingin kumpul-kumpul bersama keluarga maupun teman dekat tanpa harus menginap, Shalva Hotel menyediakan gathering package yang bisa dipesan melalui tautan berikut ini.

 

 

Scroll To Top