ID | EN

Hotel Bujet Dekat Mangga Dua Square

Hotel Sanrina strategis dekat Mangga Dua.

Siapa yang tak senang berbelanja, aktivitas yang disukai banyak orang ini dapat Anda lakukan kapanpun selama menginap di hotel satu ini. Secara lokasi, Hotel Sanrina hanya berjarak 900 meter dari sejumlah pusat perbelanjaan yang memadati kawasan Mangga Dua, seperti Mangga Dua Square, ITC Mangga Dua, WTC Mangga Dua dan Pasar Pagi Mangga Dua.

Hotel yang cocok untuk para pecinta belanja ini memiliki 3 tipe kamar berbeda, Budget Double, Superior Double dan Deluxe. Walaupun masuk ke dalam kategori hotel bujet, fasilitas masing-masing kamar bisa dibandingkan dengan hotel kelas atas. Seperti AC dengan remote control, LCD TV, akses internet gratis dan kamar mandi dengan shower.

 

photo source: booking.com

Fasilitas lainnya adalah rental mobil dan restoran. Sebelum menyusuri banyak pusat perbelanjaan atau setelah lelah berbelanja, restoran yang tersedia di hotel ini sangat cocok untuk meredam rasa lapar Anda.

 

photo source: makemytrip.com

Dari sini, Anda juga dapat menjangkau beberapa destinasi wisata populer di Jakarta seperti Dufan, Sea World, Kota Tua dan Monas. Hotel Sanrina menyediakan pengalaman menginap menyenangkan di salah satu kawasan paling dinamis di Jakarta.

Scroll To Top