ID | EN

Ide Liburan Akhir Tahun yang Unik

Masih belum merencanakan mau ajak keluarga liburan akhir tahun ke mana? Berikut ini adalah beberapa ide unik yang bisa menginspirasi liburan Anda!
Photo by Quan Nguyen on Unsplash
 
Tak terasa penghujung tahun telah tiba. Biasanya akhir tahun diisi dengan berbagai kegiatan seperti menyiapkan resolusi dan target untuk tahun depan, refleksi diri, hingga tak lupa mengajak keluarga untuk berlibur melepas penat. Liburan akhir tahun juga bisa menjadi self-reward untuk segala kerja keras yang telah dilakukan sepanjang tahun. Namun, jika Anda masih bingung mau melakukan apa di akhir tahun ini, tenang saja karena Alinear sudah menyiapkan berbagai ide menarik untuk liburan akhir tahun Anda!
 

Photo by Jessica Pamp on Unsplash
 
Wisata Budaya dan Sejarah
Selain banyaknya tempat baru dan modern yang muncul di kota-kota besar, tidak ada salahnya jika berwisata budaya dan sejarah seperti mengunjungi museum atau tempat-tempat yang kaya akan sejarah lainnya. Mengunjungi tempat-tempat tersebut seperti akan membawa Anda ke masa lalu sekaligus menambah wawasan dan pengetahuan.
 
 
Piknik di Taman
Menikmati ruang terbuka hijau juga dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu di akhir tahun bersama orang-orang tersayang. Anda bisa membawa bekal sambil menikmati udara kota. Apalagi jika si kecil bisa berlari-lari sambil bermain di taman, akan sangat menyenangkan bukan?
 
 
Pesta Kostum
Menonton film di rumah sambil memakai kostum karakter favorit membuat suasana akan menjadi lebih seru dan berbeda. Anda juga bisa melibatkan si kecil untuk ikut memakai kostum. Pastinya ini akan menjadi pengalaman menonton film yang unik dan seru. Jangan lupa siapkan camilan dan juga makanan untuk menemani waktu menonton Anda.
 
 
Wisata Kuliner Baru
Untuk Anda yang menyukai kuliner, ini saatnya meng-explore kuliner baru yang ada di sekitar. Apalagi rekomendasi dari media sosial kini semakin banyak. Tinggal pilih saja mana yang sesuai selera Anda.
 

Photo by Dave Goudreau on Unsplash
 
Wisata Belanja
Di penghujung akhir tahun, banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai promosi dan diskon besar-besaran. Apapun kebutuhan Anda, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk berbelanja kebutuhan sendiri maupun keluarga ya.
Scroll To Top