ID | EN

Ingin Menjadi Plant Parent? Cari Tanamannya di L.O.F

L.O.F, home for quality indoor and outdoor plants.

Sebagian dari Anda mungkin sudah mengenal istilah plant parent. Plant parent merupakan istilah untuk mereka yang senang merawat tanaman. Nah, di Jakarta sendiri, toko tanaman terutama indoor plants sudah banyak bermunculan, salah satunya adalah L.O.F yang setiap harinya menawarkan stok tanaman yang berbeda.

Biasanya, tanaman yang sudah terjual akan digantikan dengan tanaman (jenis) baru yang datang dari nursery L.O.F. Hal tersebut menjadikan suasana di toko bunga ini senantiasa berganti setiap harinya. Selain produknya yang baru, pengaturan letak tanamannya pun selalu diperbarui  sehingga pengunjung merasa betah berlama-lama di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/livingwithlof/?hl=en

Salah satu jenis tanaman yang dijual L.O.F adalah Pilea, tanaman dengan daun bulat pipih yang bisa Anda tempatkan dalam pot lalu diletakkan di atas meja atau digantung. Meski tanaman cantik ini menyukai sinar matahari, namun usahakan agar tidak terkena langsung, karena dapat membuat daunnya terbakar (berubah warna kecoklatan).

 

photo source: https://www.instagram.com/livingwithlof/?hl=en 

Area yang paling tepat untuk meletakkan Pilea adalah dekat jendela. Agar bentuknya tidak miring ke arah tertentu. Disarankan untuk rajin memutar pot ke arah datangnya sinar matahari sehingga (arah) tumbuhnya merata.

Selain Pilea, ada pula Mini succulent, Philo Birkin, lidah mertua, String of Dolphin, Macodes Petola, Hypoestes hingga tanaman langka seperti Conopythum dan masih banyak lagi. Penasaran koleksi lain yang ditawarkan oleh L.O.F? Yuk, datang langsung ke store L.O.F yang ada di Jalan Haji Junaedi No. 2A atau sekitar 8 menit dari halte MRT Cipete Raya.

 

Scroll To Top