ID | EN

Waxing Terjangkau di Jakarta Barat

Oh! Waxing, salon waxing terjangkau di Jakarta Barat.

Tampil bebas bulu merupakan impian banyak wanita. Berhubungan dengan area-area sensitif, pelayanan kecantikan yang Anda pilih tentu wajib menjaga keamanan dan kebersihannya. Mengapa tidak mencoba Oh! Waxing saja? Pelayanan berkualitas dengan harga bersahabat akan memuaskan Anda.

Oh! Waxing merupakan salon kecantikan dengan spesialisasi waxing, eyelash extension dan sulam alis. Yang menjadi kelebihan Oh! Waxing adalah keamanan, kebersihan dan kenyamanan yang ditawarkan.

 

photo source: https://www.instagram.com/oh_waxing/?hl=en

Di sini, Anda tidak perlu ragu dengan kebersihan proses waxing yang dilakukan. Untuk meminimalisir efek samping sekaligus menghindari penyebaran penyakit, Oh! Waxing memiliki tiga ukuran caramel cup berbeda dengan kekentalan yang juga berbeda. Kekentalan setiap caramel disesuaikan berdasarkan bagian tubuh yang akan di-wax. Setiap cup disegel dan akan dibuka saat akan dipanaskan dan digunakan untuk waxing.

 

photo source: https://www.instagram.com/oh_waxing/?hl=en

Kebersihannya juga berlaku pada kain dan waxing stick. Semuanya digunakan satu kali untuk satu pelanggan. Oh! Waxing memastikan tidak ada waxing stick yang dicuci ulang dan digunakan kembali.

Untuk dapat menikmati waxing berkualitas, cukup merogoh kocek mulai dari Rp50.000 hingga Rp410.000 untuk full body waxing. Sementara eyelash extension ditawarkan mulai dari Rp250.000 untuk single lash hingga Rp350.000 untuk volume lash extension dan Rp2.500.000 untuk sulam alis dengan hasil natural dan tahan lama.

Scroll To Top