ID | EN

5 Restoran ini Manjakan Pengunjung yang Ulang Tahun

5 restoran ini traktir pengunjung yang ulang tahun.

Siapa sih yang tidak mau diperlakukan istimewa? Apalagi di hari ulang tahunnya. Jika mungkin Anda terbiasa menraktir temen-temen Anda saat berulang tahun, kali ini justru sebaliknya. Karena lima tempat makan ini akan manjakan pengunjung yang sedang merayakan hari lahirnya. Restoran mana sajakah itu?

1. Steak Hotel by Holycow
Mau makan steak berkualitas secara cuma-cuma di hari ulang tahun Anda? Bisa! Datang saja ke Holycow dan tunjukkan identitas diri Anda, seperti KTP atau SIM. Nantinya Anda akan mendapatkan tawaran pilihan makanan untuk promo ulang tahun dan tentunya gratis. Soal rasa, Anda tidak perlu meragukannya lagi. Holycow sudah terkenal ahlinya menyajikan steak enak dengan harga yang ramah di kantong. “TKP” yang menjadi sebutan untuk tiap cabangnya pun sudah menyebar luas di Jakarta dan sekitarnya. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati steak hotelnya.

Photo Source: https://holycowsteak.com

Website: https://holycowsteak.com
Instagram: @holycow_radal

2. Sushi Tei
Bisa dibilang Sushi Tei adalah restoran sushi paling favorit bagi para sushi lovers. Selain menawarkan sushi yang sangat fresh dan enak, Sushi Tei juga selalu memberikan kejutan bagi pengunjungnya yang berulang tahun. Kejutannya adalah Sushi Birthday Cake. Bagaimana cara mendapatkannya? Cukup tunjukkan KTP Anda ke pelayan sebelum memesan sushi. Promo ini berlaku seminggu sebelum dan sesudah Anda ulang tahun, lho. Jadi, jangan takut ketinggalan promonya.

Photo Source: http://www.hipwee.com/travel

Website: http://www.sushitei.com
Alamat: Senayan City Lantai. 4 Lot.8, Jl. Asia Afrika Raya No.19, Gelora, Jakarta Pusat 10270
No. Telp: (021) 72781678
Jam buka: Setiap hari: 10.30-22.00 WIB

3. Starbucks
Tempat ngopi yang tidak ada matinya ini tak hanya menawarkan kopi yang nikmat, pastry yang enak, dan suasana yang nyaman, tapi juga akan memberikan sesuatu yang spesial untuk pengunjungnya yang ulang tahun. Ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki Starbucks Card. Kartu keanggotaan ini bisa membuat Anda mendapatkan satu minuman rasa apa saja ukuran grande di hari ulang tahun Anda, gratis lho. Syaratnya cuma satu, Anda harus membeli pastry-nya.

Photo Source: https://www.instagram.com/starbucksindonesia

Website: http://www.starbucks.co.id
Instagram: https://www.instagram.com/starbucksindonesia

4. D’Cost
Restoran seafood ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menraktir teman atau keluarga di hari ulang tahun Anda. Kenapa? Karena D’Cost menawarkan promo diskon umur. Hanya dengan menunjukkan KTP, Anda bisa mendapatkan diskon dengan jumlah sesuai dengan umur Anda. Jadi, jika Anda ulang tahun yang ke-30, maka Anda akan mendapatkan diskon sebesar 30% untuk semua makanan dan minuman yang Anda pesan. Diskon ini berlaku dengan maksimal 10 orang yang akan Anda traktir. Namun, diskon ini tidak berlaku setiap hari. Anda bisa ‘mengintip’ Instagram mereka untuk tahu kapan dan di mana promo ini berlaku.

Website: https://www.dcostseafood.com
Instagram: https://www.instagram.com/dcost_seafood

5. Republic of Burger
Sering tertipu dengan foto burger yang besar di poster-poster restoran fast food, padahal kenyataannya tidak sebesar itu? Di Republic of Burger Anda dijamin tidak akan mengalaminya. Restoran ini menyajikan burger yang jujur alias sesuai dengan di gambar. Selain besar, burger di sini isinya juga lengkap. Semakin istimewa lagi, karena di sini Anda juga bisa mendapatkan satu burger gratis di hari ulang tahun Anda, lho. Sama seperti yang lain, caranya hanya dengan menunjukkan KTP saja. Yuk, dicoba!

Photo Source: https://www.instagram.com/republicofburger

Alamat: Ruko kebayoran Arcade 2 Blok B1, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro Sektor 7, Pd. Jaya, Pd. Aren, Tangerang Selatan 15224
No. Telp: 222-11-747
Jam buka: Senin – Jumat: 12.00-21.00 WIB, Sabtu & Minggu: 15.00-22.00 WIB
Instagram: @republicofburger

Scroll To Top