ID | EN

5 Klub Malam Terbaik di Jakarta (Part 2)

5 Klub Malam Terbaik di Jakarta (Part 2)

Lima klub malam terbaik di Jakarta masih belum cukup untuk Anda? Baiklah, kali ini Alinear Indonesia akan menambahkan lima klub malam lainnya di Jakarta yang dijamin akan puaskan malam Anda.

1. X2
Klub ini memiliki nuansa gothic dan industrial romawi, terlihat dari pemilihan material seperti kaca, batu marmer, dan granit yang membuatnya terlihat stylish. Interiornya yang didominasi warna biru, hijau, dan ungu menciptakan kesan eksklusif.

X2 Club diminati oleh kalangan muda dan ekspatriat di Jakarta. Musik yang dimainkan umumnya bergenre classic house, dan commercial anthems. Klub malam ini juga sering mengadakan event dengan mengundang DJ ternama. Ditunjang dengan tata suara yang menggelegar, serta tata cahaya yang futuristik dan high tech, X2 siap mengajak Anda bergoyang bersama.

Photo Source: https://www.instagram.com/X2clubjakarta

Alamat: Plaza Senayan Lt. 4 - 5, Jl. Asia Afrika No.8, Gelora, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220
Website: http://www.x2club.net
No. Telp: +62215725554
E-mail: info@x2club.net
Jam Operasional: Senin-Kamis, Sabtu & Minggu: 21.00-04.00 WIB, Jumat: Tutup
Instagram: @X2clubjakarta

2. Dragonfly
Klub malam yang sudah ada sejak 12 tahun yang lalu ini dirancang bergaya Asia modern dengan nuansa trendi dan mewah. Mayoritas pengunjungnya adalah kaum ekspatriat, eksekutif bisnis, kaum sosialita Jakarta, hingga kalangan selebritis.

Di sini Anda bisa sekadar bersantai dengan memesan minuman favorit di lounge yang tersedia. Namun, jika ingin seru-seruan, langsung saja menuju dance floor dan nikmati hentakan musiknya.

Beberapa DJ kelas dunia, seperti David Guetta, Dubfire, Steve Angello, dan Ingrosso pernah mencicipi gemerlapnya Dragonfly, lho.

Photo Source: https://www.instagram.com/dragonfly.club

Alamat: Graha BIP Ground Floor Lobby, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 23, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930, Indonesia
Website: https://www.ismaya.com/dragonfly
No. Telp: 021 5206789
Jam Operasional: Rabu, Jumat, dan Sabtu: 21.00 – 04.00 WIB, Senin, Selasa, Kamis, dan Minggu: Tutup
Instagram: @dragonfly.club

3. Blowfish
Di sini Anda tak hanya dapat menikmati alunan musik dari DJ profesional, tapi juga menikmati berbagai minuman menyenangkan, mulai dari cocktail hingga liquor. Suasana yang klasik, rileks, dan hidup akan Anda rasakan di sini.

Blowfish cocok untuk Anda yang menyukai genre musik house, classic house, dan commercial anthems. Klub malam ini juga sering mengadakan acara seru, bahkan tak jarang turut mengundang DJ internasional, salah satunya adalah Martin Garrix. Wow!

Alamat: City Plaza at Wisma Mulia Lantai Dasar, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav 42, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710
Website: https://www.ismaya.com/blowfish
No. Telp: (021) 52971234
Jam Operasional: Kamis, Jumat, dan Sabtu: 21.00 – 04.00 WIB, Senin, Selasa, Rabu, dan Minggu: Tutup
Instagram: @blowfish_jkt

Photo Source: https://www.instagram.com/blowfish_jkt

4. Immigrant

Are you ready to migrate?” Begitulah tagline dari salah satu klub malam terpopuler di Jakarta ini. Tagline ini sepertinya sengaja dibuat untuk memberikan pesan pada para pengunjung untuk siap-siap bermigrasi dari dunia luar menuju Immigrant Club.

Setiap malamnya para DJ siap menghibur Anda dengan dentuman musik dalam ruangan bergaya vintage, industrial dan tata cahaya yang membuat suasana semakin meriah. Pemandangan yang disuguhkan berupa panorama malam Jakarta juga akan membuat Anda terpukau.

Alamat: Plaza Indonesia Lantai 6, Jl. MH. Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Website: http://www.immigrant-jakarta.com/club
No. Telp: 021 2992 4126
Jam Operasional: Minggu-Kamis 23.00-01.00 WIB, Jumat-Sabtu 23.00-02.00 WIB
Instagram: @immigrant_jkt

Photo Source: https://www.instagram.com/immigrant_jkt

5. Jenja
Salah satu klub malam terfavorit di Bali ini hadir juga di Jakarta. Begitu masuk, pengunjung akan disambut dengan bar yang didesain memanjang berdampingan dengan dance floor. Ornamen kayu yang disusun secara geometris dan abstrak, serta lantai marmer hitam membuat klub ini terlihat begitu elegan.

Untuk urusan musik, tentu tidak perlu khawatir karena Jenja akan memuaskan Anda dengan penampilan dari DJ ternama yang akan memainkan musik bergenre electro, tech-house, dan techno.

Photo Source: https://www.instagram.com/jenjajkt

Alamat: Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12430
Website: http://clubjenja.com
No. Telp: +62 822 11813383
E-Mail: infojkt@clubjenja.com
Jam Operasional: Rabu-Sabtu: 22.00-04.00 WIB, Minggu-Selasa: Tutup
Instagram: @jenjajkt

Scroll To Top