ID | EN

Menghadirkan Keistimewaan Shabu-Shabu Berkualitas

Shaburi, restoran Jepang dengan menu shabu-shabu all you can eat berkualitas mulai dari Rp148.000 per orang.

Berkonsep restoran Jepang, Shaburi menawarkan menu shabu-shabu all you can eat dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Memiliki pengalaman internasional, Shaburi membuka cabangnya di Indonesia yakni di Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta sendiri, Shaburi sudah memiliki 9 cabang yang salah satunya terletak di Pacific Place, kawasan SCBD.

Sekarang, mari berbicara tentang makanannya. Menu utama dari Shaburi merupakan daging wagyu Australia yang dinikmati dengan berbagai macam kuah pilihan. Ada Konbu, Sukiyaki, Paitan Chicken Collagen, Hot Miso, dan Japanese Herbal Soup.

Tak hanya dagingnya, namun pilihan kuah tersebut juga memiliki khasiatnya masing-masing, lho. Jadi tak hanya memanjakan perut namun Anda juga bisa tetap menjaga kesehatan saat makan di sini.

Photo source: http://shabu-shaburi.com / Facebook (Shaburi)

Untuk menemani sajian daging tersebut, Shaburi juga menyediakan makanan pelengkap lainnya seperti sayur-sayuran, sushi, beef bowl, udon, hingga es krim yang bisa Anda ambil sepuasnya dari buffet bar.

Shaburi juga membagikan resep saus istimewa di buffet bar-nya, yakni Saus Tare yang bisa dicelupkan setelah daging matang.

Harga untuk menu all you can eat di sini dimulai dari Rp148.000,- per orangnya. Untuk anak dengan tinggi badan 80-140 cm akan dikenakan biaya anak-anak, sedangkan untuk usia 65 tahun ke atas akan ada harga spesial khusus senior, lho.

Jangan lupa untuk menghabiskan semua makanan yang telah Anda ambil, ya. Kalau tidak, Anda akan dikenakan charge sebesar Rp50.000 per 100 gram makanan yang tidak Anda habiskan. Selamat menikmati!

Scroll To Top