ID | EN

Restoran ‘Seksi’ Asal Amerika Kini Hadir di Jakarta

Hooters, sport restaurant di kawasan kemang dengan pramusaji seksi dan berbagai varian chicken wings menggugah selera.

Welcome to Hooters!”, begitulah sapaan ramah yang dilontarkan sang pramusaji yang dikenal dengan sebutan Hooters girls begitu memasuki sebuah restoran di kawasan Kemang, Hooters.

Masuk ke dalam tempat makan ini, Anda akan melihat ruangan berbentuk huruf L yang didominasi warna putih dan oranye. Selain itu, deretan layar televisi dengan berbagai macam ukuran yang mempertontonkan pertandingan olahraga, mulai dari sepakbola hingga sumo juga akan mencuri perhatian Anda.

Restoran yang sangat populer di Amerika Serikat ini resmi membuka gerainya di Jakarta pada 24 Maret 2017 lalu.

Dengan mengusung konsep sport, resto ini terkenal dengan pramusajinya yang terlihat seksi dengan balutan tank top putih bertuliskan Hooters dan hot pants berwarna oranye. Para pramusaji ini sendiri sebenarnya bukan berkonsep pakaian seksi, tapi lebih mengarah ke sporty.

Hooters yang berlokasi di Jalan Kemang Raya ini menyajikan menu yang sama dengan Hooters di negeri Paman Sam, salah satunya yang merupakan menu favorit di resto ini adalah chicken wings.

Photo Source: http://food.detik.com/

Ada berbagai varian chicken wings yang bisa Anda cicipi di sini, diantaranya Original Hooters Breaded Wings, Hooters Naked Wings, Baccon Wrapped Wings, dan Boneless Wings.

Yang membuat chicken wings di Hooters istimewa adalah sausnya. Bisa dikatakan, saus yang melumuri sajian sayap ayam ini lah yang memperkaya rasa, seperti manis, asin, dan pedas yang bercampur jadi satu.

Selain chicken wings, masih ada berbagai menu lainnya seperti buffalo platter, burger, sandwich, salad, tacos hingga BBQ ribs. Sedangkan untuk minuman ada teh, jus, kopi, dan berbagai pilihan minuman beralkohol.

Harga untuk makanan bervariasi mulai dari Rp 25.000,- hingga Rp 300.000,-, sementara harga minuman berkisar antara Rp 25.000,- sampai Rp 150.000,-.

Meski Hooters terkenal dengan chicken wings, dan Hooters Girls-nya, sebenarnya ada satu hal lagi yang menjadi ciri khas dan selalu dinanti para pengunjung, yakni dancing time. Selain melayani para pengunjung, Hooters Girls juga akan menari setiap 45 menit sekali.

Maka jangan heran jika Anda datang ke sini dan melihat pengunjungnya didominasi para pria.

Scroll To Top