ID | EN

Hotel Strategis dan Nyaman di Kawasan Kuningan

Rasuna Icon, hotel nyaman di H.R. Rasuna Said, Kuningan.
Photo source: Rasuna Icon (Website)
 
Tak terasa sudah memasuki akhir pekan lagi. Untuk menghabiskan akhir pekan kali ini, Alinear Indonesia akan berbagi satu akomodasi yang bisa menjadi opsi untuk staycation. Terletak di kawasan H.R. Rasuna Said, Rasuna Icon Jakarta menjadi salah satu hotel di kawasan strategis Jakarta Selatan yang siap memenuhi kebutuhan Anda selama menginap, baik kebutuhan bisnis maupun relaksasi.


Photo source: Rasuna Icon (Website)

Dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, jarak menuju hotel hanya 40 menit. Lokasinya yang strategis juga memudahkan Anda menjangkau pusat bisnis, keduataan besar, dan pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue, ITC Kuningan, Mall Ambassador, Kuningan City, Plaza Festival dan Kota Kasablanka.


Photo source: Rasuna Icon (Website)

Rasuna Icon Hotel menyediakan 4 tipe kamar yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, yakni Deluxe Room, Executive Room, Business Room dan Boutique Suite. Di setiap kamar dilengkapi dengan lemari penyimpanan, dapur kecil dengan microwave dan lemari pendingin, meja kerja, TV kabel, Wi-Fi berkecepatan tinggi, alat pembuat kopi dan teh, room service selama 24 jam, layanan penatu, sofa (khusus untuk Executive Room, Business Room, dan Boutique Suite) dan balkon (khusus untuk Boutique Suite) dengan pemandangan gedung-gedung tinggi sekitar Kuningan.


Photo source: Rasuna Icon (Website)

Ada sejumlah fasilitas yang disediakan oleh Rasuna Icon Hotel, antara lain area parkir yang luas, rooftop café, Wi-Fi gratis. Urusan menjamu rekan bisnis pun semakin mudah dengan adanya rooftop meeting room yang memberikan pengalaman meeting berbeda dan lebih istimewa dari meeting room lainnya. Apapun tujuan Anda menginap, fasilitas dan pelayanan di Rasuna Icon Hotel terasa seperti di rumah sendiri.
Scroll To Top