ID | EN

J. Sparrow’s Bar & Grill – A Place to Enjoy Fine Seafood

Menikmati hidangan seafood di tempat berdesain mewah!

Butuh rekomendasi baru soal restoran? J. Sparrow’s Bar & Grill tempatnya! Berlokasi di Noble House, Mega Kuningan, J. Sparrow’s menawarkan hidangan seafood sebagai menu andalannya. Sebut saja The Lobster, menu ini terdiri dari pearl lobster yang disajikan dengan jagung bakar, kentang panggang, sayur, dan saus lemon butter. Ada juga Soft Shell Crab Sandwich, yakni burger dengan daging soft shell crab dengan taburan sayur kol dan selada. Teksturnya yang crunchy dengan roti burger yang lembut akan ‘pecah’ di mulut Anda.

Menu daging juga tersedia lewat Prime Rib, yakni daging rib eye yang dibalut adonan roti dan disajikan dengan Yorkshire Pudding, brussel sprouts, horseradish cream, dan beef jus. Tutup waktu santap Anda dengan dessert yang menjadi andalan J. Sparrow’s: Shipwreck. Sajian cheesy chocolate brownie dengan remah-remah ocean mint dan almond, serta crisp almond tuille yang disiram dengan saus hot chocolate. Hmm… sudah bikin ngiler, ya? Presentasinya pun dibuat seperti namanya, yakni brownies cokelat yang dibentuk seperti kapal karam yang hancur di tengah laut. Unik!

Photo source: Instagram (@j.sparrowsjkt)

Memasuki restoran, Anda pasti akan dibuat jatuh cinta dengan desainnya. Areanya yang luas dengan sentuhan warna emas memberi kesan mewah yang semakin lengkap dengan adanya chandelier bergaya vintage. Anda pun memiliki pilihan area tempat duduk, yakni indoor, outdoor, dan bar.

Berbincang sambil menikmati segelas cocktail pilihan bisa menjadi ide yang bagus untuk bersantai setelah pulang kantor, nih. Pilih saja New York Sours, Carribean Beauty, Flying Dutchman, atau Lady Bonny yang bisa menyegarkan pikiran. Untuk makan di sini Anda harus menyiapkan uang sekitar Rp100.000,- hingga Rp300.000,- sudah termasuk makanan dan minuman. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Anda bisa menghubungi J. Sparrow’s Bar & Grill melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Enjoy your dining time!

Scroll To Top