ID | EN

Japanese Film Festival Kembali Lagi dengan Deretan Film Menarik

Japanese Film Festival 2019, 7 - 10 November di CGV Grand Indonesia.

Festival film Jepang terbesar yang memutarkan film-film Jepang terbaru, Japanese Film Festival (JFF) kembali hadir di Indonesia. Di tahun keempatnya ini, acara yang diinisiasi oleh Japan Foundation digelar serempak di lima kota, yakni Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Surabaya dan Bandung.

Di Jakarta sendiri, Anda bisa menyaksikan 14 film dan mendapatkan berbagai merchandise JFF 2019. Adapun beberapa judul film yang dapat Anda saksikan di JFF 2019 antara lain Masquerade Hotel, film bergenre misteri dan thriller; My Dad is a Heel Wrestler garapan Kyohei Fujimura yang cocok ditonton bersama keluarga; Children of the Sea garapan Ayumi Watanabe yang bisa dinikmati anak-anak dan dewasa; serta We are Little Zombies, drama musikal garapan Makoto Nagahisa.

JFF 2019 juga akan diramaikan dengan guest star, Yoshida Mikako, aktris peran film Angel Sign (film pembuka JFF 2019 di Jakarta). Selain Jakarta, Mikako juga akan hadir pada setiap pemutaran film Angel Sign selama JFF 2019 berlangsung. Informasi terkait film dan pembelian tiket dapat dilihat melalui http://id.japanesefilmfest.org/. Jangan sampai kelewatan, ya!

 

Scroll To Top