ID | EN

Hotel & Convention Center

Hotel strategis yang memudahkan aktivitas.

Hotel merupakan salah satu akomodasi yang selalu dicari banyak orang untuk kepentingan berlibur maupun bisnis. Untuk memenuhi kebutuhan sekaligus kenyamanan Anda, Hotel JS Luwansa bisa menjadi tempat pilihan staycation favorit di Jakarta. Hotel yang satu ini terletak di daerah Kuningan. Daerah Kuningan dikenal dengan pusat perkantoran dan juga banyak terdapat kedutaan besar dari berbagai mancanegara. Daerah ini dipadati dengan aktivitas maupun kendaraan, sehingga tak heran kalau daerah ini juga termasuk ke dalam Segitiga Emas Jakarta.

Selain itu, hotel ini juga letaknya berdekatan dengan pusat perbelanjaan seperti Kota Kasablanka, Kuningan City, Mal Ambassador, ITC Kuningan, Lotte Shopping Avenue atau sering disebut juga sebagai LOVE, dan berbagai restoran fancy seperti LOEWY, Potato Head, Otel Lobby, dan De Canter. Hal ini merupakan beberapa keuntungan yang bisa dirasakan bila Anda bermalam di sini.



Swimming Pool & Alayaspa. Photo source: Instagram (@jsluwansa).

Tapi keuntungan yang Anda dapatkan tidak hanya sampai di situ lho. Sebagai hotel bintang 4 dan bertaraf internasional, tentunya Hotel JS Luwansa sangat mengedepankan kualitas dan kenyamanan para tamunya. Oleh karena itu, hotel ini menyediakan 5 jenis kamar yang bisa dinikmati, antara lain: deluxe room, grand deluxe corner room, premier club room, ambassador club room, dan the suite.

Secara keseluruhan, setiap kamarnya dilengkapi dengan Wi-Fi, TV kabel, safe deposit box, coffee and tea maker, AC, dan flat screen TV. Namun setiap jenis kamar memiliki ukuran dan kelebihan yang berbeda–beda pula. Dilengkapi juga dengan spaswimming pool dan gym bagi Anda yang selalu menjaga kebugaran sekaligus berelaksasi saat traveling.

 
Gym & Ballroom. Photo source: Instagram (@jsluwansa).

Bila Anda ingin bersantai setelah seharian beraktivitas di luar, Chill Bar and Lounge merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai bersama teman-teman atau rekan bisnis. Jika ingin mengisi perut yang sudah keroncongan, Olam Dinning atau Kamiya Japanese Restaurant adalah dua tempat makan yang menyajikan berbagai macam menu lezat. Bedanya? Kalau Olam Dinning Restaurant menyajikan berbagai hidangan Asia maupun internasional. Restoran ini buka mulai dari jam enam pagi hingga sebelas malam. Berbeda dengan Kamiya Restoran yang tentunya menyajikan makanan khas Negeri Taman Sakura. Tinggal pilih saja mana yang Anda suka.

JS Luwansa juga menyediakan fasilitas lain, seperti convention center untuk berbagai acara seperti wedding, convention, dan berbagai acara kantor lainnya. Tak heran hotel ini sering digunakan untuk acara-acara besar seperti yang disebutkan sebelumnya. JS Luwansa Hotel and Convention Center is the right place to stay in Jakarta.

Scroll To Top