ID | EN

JUSTICE LEAGUE Run, Lari Sambil Mengenakan Kostum Superhero

JUSTICE LEAGUE Run, lari santai superhero pertama di Indonesia.

Justice League, film epik para superhero menyelamatkan dunia menginspirasi Provaliant dan Lippo Mall Puri untuk mengadakan acara JUSTICE LEAGUE Run. Acara ini merupakan kegiatan lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Lari santai sejauh 5 km ini merupakan hasil kolaborasi antara Provaliant, Lippo Mall Puri dan Warner Bros Pictures. JUSTICE LEAGUE Run juga merupakan ajang kumpul para penggemar DC Comics, komunitas, serta pegiat lari.

photo source: indofunrun.com

Tidak berlebihan jika JUSTICE LEAGUE Run disebut sebagai acara spesial, pasalnya kegiatan menyehatkan sekaligus menyenangkan ini dilengkapi dengan racepack yang terinspirasi dari film Justice League, seperti kaus dan aksesoris. JUSTICE LEAGUE Run rencananya akan diramaikan dengan 5.000 peserta yang akan memakai kostum superhero idolanya saat berlari. Mulai dari Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg hingga The Flash.

photo source: indofunrun.com

Selain mengenakan kostum superhero idolanya, para peserta juga diharuskan untuk ber-selfie di 15 pit stop yang ditentukan dan mengunggahnya di media sosial untuk mendapatkan merchandise eksklusif Justice League dan medali khusus.

JUSTICE LEAGUE Run akan diadakan 3 Desember 2017 mendatang di area Lippo Mall Puri, Jakarta. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga, cek laman http://indofunrun.com/justiceleaguerun/ sekarang juga. Let’s join the League!

Scroll To Top