ID | EN

Karangan Bunga Cantik dan Unik dari Hanabira

Rayakan Valentine Day dengan karangan bunga cantik dan unik dari Hanabira.

Sukses dengan toko pertamanya di Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta, Hanabira melebarkan sayapnya dan membuka cabang keduanya di Jakarta. Berlokasi di Jl. Dharmawangsa X No. A20, Jakarta Selatan, Hanabira bisa menjadi pilihan ideal untuk merayakan hari kasih sayang pada 14 Februari mendatang.

photo source: https://www.instagram.com/hanabira_/?hl=en

Yang membedakan Hanabira dengan florist lain adalah style dan bentuk yang unik. Berawal dari kreativitas Riastika Adi dalam memberi hadiah untuk teman-temannya, Hanabira menawarkan bunga-bunga cantik yang disusun dalam beberapa bentuk unik seperti flower card, flower box, flower in jar dan flower dome yang tersedia dalam dua pilihan variasi bunga, dried atau artificial flower.

Flower box menjadi kreasi favorit banyak pelanggan karena bisa ditambah dengan boneka atau bentuk ucapan lain sesuai dengan permintaan konsumen. Kesegaran bunga-bunganya pun terjamin dengan adanya oasis basah yang menjaga bunga tetap segar sampai satu minggu lamanya.

 

photo source: https://www.instagram.com/hanabira_/?hl=en

Hanabira buka setiap hari, pukul 9 pagi - 8 malam untuk hari Senin - Sabtu dan pukul 10 pagi – 7 malam untuk hari Minggu. Anda juga bisa memesan kreasi bunga cantik dan unik buatan secara online melalui 085712881488 (WhatsApp only) atau melalui Line, hanabira.jkt. Cek juga promo terbaru Hanabira melalui tautan berikut ini.

Scroll To Top