ID | EN

Keindahan Interior Klasik ala Best Western Plus Kemayoran Hotel

Hotel bintang 4 di Jakarta Utara untuk keperluan bisnis & rekreasi Anda.

Untuk perjalanan bisnis ataupun leisure time bersama keluarga di kawasan Kemayoran, Anda bisa memilih Best Western Plus Kemayoran Hotel sebagai akomodasi. Tak hanya sekedar hotel, Best Western Plus Kemayoran dikemas dalam interior klasik nan elegan.

Dengan lokasinya yang dekat dengan Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran dan gedung serbaguna MICE, Anda pun bisa dengan mudah mendatangi pameran atau event yang sedang berlangsung di spot-spot tersebut.

Dilengkapi koneksi Wi-Fi, fasilitas airport shuttle, business center, dan function room membuat fasilitas yang ditawarkan hotel ini tak kalah lengkap dari hotel lainnya.

Anda pun bisa berekreasi ke Padang Kemayoran Golf yang letaknya tak jauh dari hotel bintang 4 ini. Tak lupa, Anda bisa tetap menjaga kesehatan sambil menghirup udara segar dengan ber-jogging di jogging track hotel ini atau langsung menuju gym yang tersedia.

Kolam renang dan spa pun menjadi hal yang akan memanjakan Anda selama bermalam di Best Western Plus Kemayoran Hotel.

Photo source: http://bwpluskemayoran.com

Kamar yang ditawarkan mulai dari Superior, Deluxe, Super Deluxe, dan Suite. Tiap kamar dilengkapi dengan mini bar, kulkas, TV dengan channel internasional, AC, dan meja kerja.

Hotel ini semakin komplit dengan adanya Onyx Restaurant yang menyajikan hidangan Asia, Western, dan Italia serta Sky Lounge yang bisa menjadi sasaran Anda untuk bersantai sejenak.

Menginap di hotel ini akan merogoh kocek Anda mulai dari 760 ribu sampai 1,7 juta rupiah. Untuk info atau promo lebih lanjut, bisa Anda cek di situs Best Western Plus Kemayoran Hotel melalui kolom info and contact detail di bawah ini,

Scroll To Top