ID | EN

Hunian Eksklusif dan Strategis

Kemang Eleven Homestay, penginapan eksklusif di lokasi yang strategis dengan harga terjangkau mulai dari Rp400.000 per hari.

Kawasan Kemang menjadi salah satu kawasan hits di Jakarta. Dengan berbagai kafe, restoran, spot nightlife, serta lokasinya yang strategis membuat kawasan ini selalu ramai oleh masyarakat Jakarta dan juga menarik para warga negara asing yang tinggal di Jakarta. Terbayang, kan, serunya jika Anda bisa tinggal di sini? Kemang Eleven Homestay menawarkan homestay eksklusif yang dibangun dengan konsep luxury dan elegan yang tentunya akan membuat Anda betah di sini.

Tipe-tipe kamar di sini dibagi menjadi empat yaitu small, standard, deluxe, dan superior yang memiliki luas kamar antara 13,5 m2 hingga 42 m2. Fasilitas lengkap pun bisa Anda rasakan di sini, mulai dari AC, akses Wi-Fi, housekeeping, laundry, lift, TV kabel, lemari es, dapur, ruang makan, pantry, lounge, sky garden, tempat parkir luas, CCTV, serta sistem keamanan 24 jam.

Photo source: Facebook (Kemang Eleven HOME STAY)

Uniknya Kemang Eleven Homestay memiliki sky garden, yang terletak di rooftop yang bisa Anda manfaatkan untuk bersantai sejenak dari aktifitas sehari-hari. Homestay yang satu ini bisa Anda sewa harian mulai dari harga Rp400.000-an dan juga bisa disewa bulanan mulai dari harga Rp4.000.000,- per bulan. Anda pun tak perlu khawatir akan kekurangan hiburan bila tinggal di sini, karena hanya dengan berjalan kaki Anda bisa menemukan deretan kafe dan toko-toko yang siap memanjakan Anda. Seru!

Scroll To Top