ID | EN

The Best Cakes and Loaves of Bread

Kempi Deli menawarkan kue dan roti terbaik.

Photo source: Kempi Deli (Website)

Saat ini, toko yang menjual kue dan roti (patisserie) semakin ‘menjamur’. Hampir semua orang menyukai patisserie. Kue dan roti merupakan kudapan yang pas untuk memanjakan lidah serta ‘mengganjal’ perut pada saat perut mulai keroncongan. Apalagi pada saat sore hari, sepertinya kue maupun segepok roti sandwich sangatlah cocok menemani Anda sambil menikmati secangkir kopi.


Photo source: @kempideli (Instagram)

Bicara mengenai kue dan roti, ada satu toko patisserie di bilangan Jakarta Pusat. Namanya Kempi Deli. Patisserie shop ini menjual pilihan kue dan roti, beserta minuman. Bagi Anda penggemar kudapan manis, Macaroons, Black Forest, dan Strawberry Danish bisa menjadi pilihan tepat sambil menghabiskan waktu di sore hari.


Photo source: @kempideli (Instagram)

Sedangkan untuk pilihan roti, Anda bisa mencoba The Pacific, Cowboy’s Best, dan The Baltic. The Pacific adalah roti berisi ikan tuna dengan selada, tomat, ketimun, black olives, telur rebus yang diiris tipis, serta mayonaise. Berbeda dengan The Baltic yang disajikan dengan roti croissant berisi smoked salmon, selada, mentega. Sedangkan Cowboy’s Best berisi daging yang ditumis, disajikan dengan keju, bawang, dan arugula.


Photo source: @kempideli (Instagram)

Tentunya belumlah lengkap apabila menikmati sepotong kue dan roti tanpa ditemani secangkir kopi, seperti cappucinno, flavoured café latte, dan latte macchiato. Anda juga bisa menikmati menu minuman lain seperti berbagai macam teh atau smoothies yang segar. Yummy!

Scroll To Top