ID | EN

Kenyamanan Jakarta Hadir di Royal Kuningan

Royal Kuningan, dengan fasilitas dan amenitas tertentu untuk menyenangkan para eksekutif bisnis maupun pelancong liburan.

Terletak di jantung segitiga Emas Jakarta yang sibuk. Tidak ada hotel yang memberikan sambutan yang lebih hangat dari Royal Kuningan, dengan fasilitas dan amenitas tertentu untuk menyenangkan para eksekutif bisnis maupun pelancong liburan.

Dibangun pada tahun 2012, Royal Kuningan Hotel adalah tambahan yang berbeda dari cakrawala kota. Hanya berselang 10 menit dari keramaian kota, hotel bintang 4 di Jakarta Selatan ini memiliki lokasi yang sangat baik dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi kota terbesar seperti Monumen Nasional, Kebun Binatang Ragunan, Pusat Seni Taman Ismail Marzuki, dan berbagai pusat perbelanjaan.

Sebanyak 369 kamar yang tersedia ditata apik dan dilengkapi fasilitas yang akan menambah kenyamanan Anda selama menginap, termasuk akses internet, meja kerja, surat kabar harian, kamar merokok & bebas rokok, TV LCD, dan masih banyak lagi. Hotel di Kuningan ini juga menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti spa, kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, pijat, serta sauna & salon untuk membuat momen menginap Anda lebih berkesan.


Photo Source: Instagram @royalkuningan

Tarif menginap di hotel Jakarta Selatan ini berkisar antara Rp 700 ribu – Rp 1,9 jutaan yang terdiri dari beberapa tipe, antara lain Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Heritage Room, Premier Room, dan Royal Heritage Room.

Di hotel ini Anda juga dapat menikmati sarapan prasmanan yang mengesankan dan hidangan favorit Anda di The Galley. Koki terkenal di restoran akan merekomendasikan Nasi Goreng Kuningan, Iga Bakar, Sop Konro, dan Sop Buntut bersama dengan berbagai pilihan masakan Asia dan Internasional ala carte yang siap memanjakan lidah Anda.

Ada juga Library Lounge yang menawarkan beragam minuman beralkohol dan non-alkohol, anggur, koktail, kopi nikmat, dan makanan ringan. Sambil menyesap minuman favorit, Anda juga bisa membaca koleksi novel, majalah, atau surat kabar untuk menemani waktu santai Anda, dengan pertunjukan hiburan langsung oleh artis piano solo.

Fasilitas luar biasa dan lokasi yang sangat baik menjadikan Royal Kuningan Hotel Jakarta tempat yang sempurna untuk menikmati masa tinggal Anda di Jakarta.

 

Website: www.royalkuningan.com
Instagram: @royalkuningan

Scroll To Top