ID | EN

Kenyamanan Maksimal di Home Inn Executive Residence

Guest house nyaman dan affordable di kawasan Mega Kuningan.

Home Inn Executive Residence adalah salah satu rekomendasi guest house bagi Anda yang sedang mencari akomodasi dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya sekedar terjangkau saja, namun guest house ini juga dikemas sebagai tempat yang nyaman dengan ambience yang hangat dan cozy.

Guest house dengan bangunan 5 lantai ini dikelilingi oleh berbagai macam restoran, kafe, dan mini market yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki. Jadi jika Anda lapar ataupun ingin membeli keperluan, tak perlu pergi jauh-jauh dari tempat penginapan yang satu ini.

Photo source: http://www.kuninganjunction.com

Ada beberapa pilihan tipe kamar dari 19 kamar yang tersedia, mulai dari Superior, Deluxe, hingga Suite. Semua kamar tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti king size bed, LCD TV yang dilengkapi dengan saluran TV kabel, AC, lemari es, living room, private shower, dan tentunya akses Wi-Fi.

Di atas bangunan guest house ini juga terdapat rooftop garden, lho, jadi seusai beraktivitas Anda bisa duduk-duduk santai dahulu di sini sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta.

Lokasi guest house ini pun tak perlu Anda ragukan lagi, karena hanya berjarak beberapa blok dari Mega Kuningan. Sehingga Anda disuguhkan dengan kemudahan akses menuju kawasan perkantoran Sudirman dan Thamrin, serta pusat perbelanjaan seperti Mall Ambasador, Kuningan City, Kota Kasablanka, Plaza Festival Kuningan, dan Epicentrum.

Home Inn Executive Residence bisa Anda sewa untuk mingguan hingga bulanan dengan harga mulai dari Rp400.000-an saja per malamnya. Untuk informasi selengkapnya Anda bisa menghubungi Home Inn Executive Residence melalui info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top