ID | EN

Langganan Sosialita Tanah Air

Kleo Beauty Studio populer di kalangan sosialita.

Berawal dari kebiasaan Susy Turino bersinggungan dengan dunia salon sejak tumbuh besar di Jepara, siapa sangka jika salon yang didirikannya tahun 2001 lalu ini begitu populer di kalangan sosialita.

 

photo source: www.instagram.com/kleobeautygroup/

Jika Anda pernah melihat beberapa sosialita Tanah Air dengan sasakan rambut sempurna, boleh jadi mereka mempercayakan tatanan rambutnya pada Kleo Beauty Salon. Mewarisi bakat sang Ibu, kelihaian Susy dalam menyanggul menghasilkan sasakan yang bisa bertahan hingga satu minggu.

 

photo source: www.instagram.com/kleobeautygroup/

Selain laris manis memanjakan sosialita dengan sasakan istimewanya, Kleo juga seringkali penuh dengan mereka yang ingin menggunakan jasa cut blow, makeup, nail art dan eyebrow embroidery. Tidak perlu khawatir akan pelayanannya, Susy bekerja sama dengan top stylist mumpuni yang paham akan kebutuhan Anda.

 

photo source: www.instagram.com/kleobeautygroup/

Harga layanan cut blow dimulai dari Rp200.000 – Rp700.000an, jika tertarik mencoba dapat langsung mengunjungi Kleo Beauty Studio yang berlokasi di Melawai. Namun, ada baiknya untuk membuat reservasi terlebih dahulu, karena salon seringkali penuh di akhir pekan. 

Scroll To Top